Digaet Jadi Muse YSL dan Wajah Cantiknya Terpampang di Jalanan, Rose Disebut 'Manusia Mewah'

Foto: Digaet Jadi Muse YSL dan Wajah Cantiknya Terpampang di Jalanan, Rose Disebut 'Manusia Mewah' Instagram



Didapuk menjadi brand ambassador secara resmi oleh rumah mode Yves Saint Laurent, Rose pun mendapatkan banyak pujian termasuk dari netizen Korea yang menyebutnya 'manusia mewah'.

Kanal247.com - Belakangan ini Rose memang sering wara-wiri memakai busana dari rancangan rumah mode ternama Yves Saint Laurent. Tak jarang pula member BLACK PINK itu diundang langsung ke acara peragaan busana yang digelar oleh rumah mode asal Perancis tersebut.


Baca juga ...

Namun belum lama ini seolah sudah menjatuhkan pilihannya pada Rose, Yves Saint Laurent pun dengan resmi menggaet pelantun lagu "How You Like That" ini sebagai brand ambassador mereka yang baru. Tak mengherankan jika Yves Saint Laurent mengirimkan buket bunga mawar besar untuk memberikan ucapan pada Rose di hari perilisan single barunya.

Tak hanya itu tak jarang juga Rose mengenakan busana Yves Saint Laurent ketika didapuk menjadi model untuk pemotretan di majalah seolah idol kelahiran Selandia Baru ini sudah melekat dengan brand tersebut. Bahkan ketika namanya diumumkan sebagai muse baru YSL, wajah cantik Rose langsung terpampang di billboard besar milik YSL.

Digaet Jadi Muse YSL dan Wajah Cantiknya Terpampang di Jalanan, Rose Disebut \'Manusia Mewah\'
Knetizen

Sementara itu mendengar kabar bahagia ini tentu saja banyak penggemar yang mengaku senang dan menyebut Rose memang cocok sebagai model Yves Saint Laurent yang mewah. Bahkan ada juga netizen yang menyebut idol 23 tahun ini sebagai manusia mewah yang keren.

"Kampanye Saint Laurent .... Wow ... .. Rose adalah kemewahan manusia, keren abis," komentar netter. "Senang melihat iklan untuk kampanye Saint Laurent bahwa kalian tidak dapat menemukan orang Asia dalam 10 tahun terakhir. Gambar Saint Laurent adalah yang terbaik seperti ini," ujar yang lain. "BLACKPINK Rose adalah orang Korea pertama yang muncul di iklan Saint Laurent. Dia memiliki getaran Saint Laurent .... Rose adalah yang tercantik," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel