SEVENTEEN Luncurkan Gelang Khusus dari Plastik Daur Ulang

Foto: SEVENTEEN Luncurkan Gelang Khusus dari Plastik Daur Ulang



Perusahaan perhiasan tersebut baru-baru ini meluncurkan gelang khusus yang membawa logo SEVENTEEN. Menariknya, gelang edisi terbatas ini terbuat dari plastik daur ulang.

Kanal247.com - SEVENTEEN (II) merupakan grup idol yang saat ini sedang naik daun. Kepopulerannya pun menjadikan grup besutan Pledis Entertainment ini bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya yakni perusahaan perhiasan “Thief and Heist”. Menariknya, kali ini SEVENTEEN bekerja sama dalam usaha untuk pelestarian lingkungan.


Baca juga ...

Perusahaan perhiasan tersebut baru-baru ini meluncurkan gelang khusus yang membawa logo SEVENTEEN. Menariknya, gelang edisi terbatas ini terbuat dari plastik daur ulang. Gelang plastik daur ulang ‘Thief and Heist’ ini dirancang oleh Francesca Amfitheatrof yang dikenal sebagai direktur desain wanita pertama 'Tiffany & Co', direktur kreatif 'Louis Vuitton', serta pendiri ‘Thief and Heist'.

SEVENTEEN Luncurkan Gelang Khusus dari Plastik Daur Ulang

Allkpop

Mengenai kolaborasi yang unik, Francesca mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat SEVENTEEN. "Saya penggemar berat Seventeen. Saya selalu menganggap aspek gaya tim ini sangat dihargai,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (1/7).

SEVENTEEN juga mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan suatu kehormatan bagi mereka. "Merupakan suatu kehormatan dan keajaiban untuk mengambil bagian dalam kolaborasi pertama kami dengan desainer global. Kami merasa bahwa ini adalah kolaborasi yang bermakna, di mana gelang dibuat menggunakan plastik daur ulang dan sebagian dari hasilnya digunakan untuk membantu dalam pelestarian lingkungan,” ungkap mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Heng:garæ" pada 22 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Pledis Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mini album yang bertajuk “Left & Right” di kanal Big Hit Labels. Ini menjadi perilisan mini album pertama mereka sejak Pledis Entertainment diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

"Heng: garæ" sendiri adalah album ketiga SEVENTEEN yang berada di puncak tangga album mingguan Oricon mengikuti "You Made My Dawn" dan "An Ode". Pada Selasa (30/6) kemarin, Oricon mengumumkan bahwa mini album ketujuh SEVENTEEN tersebut terjual 101.000 kopi di Jepang dan menjadikan album ini di posisi nomor 1 di chart album mingguan mereka untuk 22 Juni hingga 28 Juni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel