Kabar Bahagia, Eza Gionino Bakal Dikaruniai Anak Kedua

Foto: Kabar Bahagia, Eza Gionino Bakal Dikaruniai Anak Kedua Instagram



Putri pertama, Nichole Zalya Gionino baru saja berulang tahun yang pertama pada 25 Juni 2020 kemarin, Eza Gionino dan istri ternyata sudah bakal dikaruniai buah hati yang kedua.

Kanal247.com - Kabar membahagiakan pada baru-baru ini datang dari pemain FTV kenamaan berparas rupawan Eza Gionino. Pasalnya sang istri tercinta, Meiza Aulia dikabarkan kembali berbadan dua.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Eza Gionino lewat postingan di Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto berupa alat test pack berwarna merah muda yang menandakan jika Meiza Aulia positif hamil. "Alhamdulillah," tulis Eza singkat.

Kebahagiaan yang dirasakan Eza dan Meiza Aulia yang bakal dikaruniai calon anak kedua ini rupanya dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah pada Selasa (30/6) kemarin. "Selamat yaaa babang eza.... Nambah lagi," tulis akun Instagram @lambe_turah.



Banyak netter rupanya bersukacita mengetahui kabar kehamilan kedua istri Eza. Bahkan banyak pihak langsung beramai-ramai menyematkan ucapan selamat mereka untuk Eza juga Meiza Aulia. Dan ketinggalan pula, doa terbaik untuk Eza maupun Meiza Aulia juga ikut netter panjatkan.

"Alhamdulillahhh yeayyy," komentar akun @vo*********lus. "Selamat ya bang," seru akun @nan*********ly. "Gercep amat, effect stay at home ya babang, wkwkwk," cetus pemilik akun Instagram @yo*********01.

"Berkah corona," timpal akun @ki*********28. "Tokcer juga dia, anak baru 1 tahun eh udah hamil lagi bini nya," pungkas netter dengan akun @iy*********nia. "Mantap bibit unggul gans," imbuh akun @per*********24 dengan emotikon tawa.

Sementara diketahui, Eza dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nichole Zalya Gionino. Dan si kecil Nichole diketahui baru saja berulang tahun yang pertama pada tanggal 25 Juni 2020 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel