Bukan Lamaran, Anne Avantie Ungkap Alasan Agnez Mo Minta Dibuatkan Kebaya

Foto:   Bukan Lamaran, Anne Avantie Ungkap Alasan Agnez Mo Minta Dibuatkan Kebaya Instagram



Disebut dengan Kebaya Kontemporer ala cheongsam Tiongkok, Anne Avantie mengakui busana itu sebagai karya perdananya selama masa pandemi Covid-19, dibuat khusus untuk Agnez Mo.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Agnes Monica baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya (29/6). Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Agnez Mo ini tampil cantik ketika memakai busana tradisional Tiongkok, cheongsam yang didesain sangat elegan dengan corak kebaya, busana tradisional Indonesia.


Baca juga ...

Cheongsam kebaya itu rupanya hasil rancanan desainer kondang Indonesia, Anne Avantie. Saat itu tidak sedikit netter yang menganggap Agnez Mo telah mengadakan lamaran dengan pesepakbola Raphael Maitimo yang menjadi kekasihnya. Namun ternyata bukan lamaran Agnez Mo dengan Raphael Maitimo, melainkan acara keluarga besar pelantun "Matahariku" itu.

Selain itu, Anne Avantie menyebut cheongsam kebaya itu sebagai karya perdananya selama masa pandemi Covid-19, yang dibuatkan khusus untuk Agnez Mo. "Baju CHEONGSAM yang di pakai AGNEZ MO @agnezmo kemarin.. untuk acara keluarga .. adalah KARYA PERDANA bagi saya selama pandemi covid 19..," tulis Anne Avantie.

Dia melanjutkan, "Dan ketika pertama kali.., saya membuat sebuah KEBAYA KONTEMPORER.. yang sesuai dengan permintaan AGNEZ MO ada nuansa CHEONGSAM ... Saya merasa begitu di pulihkan SEMANGAT saya.. Saya merasa begitu sangat terharu.. dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa.. ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19."

Anne Avantie pun berterima kasih kepada Agnez Mo yang dianggapnya bisa mengembalikan semangat berkaryanya. "Dimana selama ini rumah produksi saya sudah menjadi LAUTAN PLASTIK.. membuat APD ( Alat Pelindung Diri ) , JPD ( Jaket Pelindung Diri ), dan MASKER ART by Anne Avantie.. Akhirnya.., mendapat WA dari AGNEZ MO @agnezmo. seperti kreatifitas saya tersiram oleh air yang sangat dingin dan sejuk sekali.. Terimakasih untuk SEMANGAT nya.. Terimakasih untuk kembali nya rasa percaya diri."

Dalam waktu singkat, unggahan Anne Avantie itu langsung mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kebaya hasil rancangannya begitu bagus dan elegan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel