Perlakukan Lightstick EXO Begini, Baekhyun Bikin Fans ‘Patah Hati’

Foto: Perlakukan Lightstick EXO Begini, Baekhyun Bikin Fans ‘Patah Hati’ Instagram



Penggemar EXO yang melihat hal tersebut lantas kaget dan tak menyangka jika barang mahal bagi mereka itu diperlakukan demikian oleh Baekhyun. Apalagi, banyak EXO-L yang tak sanggup membelinya.

Kanal247.com - Baekhyun baru-baru ini mengunggah sebuah video di Lysn, aplikasi khusus penggemar para idol SM Entertainment. Dalam video tersebut, Baekhyun melakukan gerakan menggemaskan saat menyanyikan singel terbarunya yakni “Candy”. Saat itu member EXO tersebut juga membawa dua buah lightstick penggemar grupnya.


Baca juga ...

Namun, Baekhyun justru menggunakan lightstick cantik berwarna putih tersebut untuk dipukul-pukul satu sama lain. Penggemar EXO yang melihat hal tersebut lantas kaget dan tak menyangka jika barang mahal bagi mereka itu diperlakukan demikian oleh Baekhyun. Apalagi, banyak EXO-L (fandom EXO) yang tak sanggup membelinya.

Wow. Saya perlu bekerja untuk membeli lightstick itu.. dan dia hanya memukulnya bersamaan,” ujar @_fa***. “K tetapi cara dia menampar lightstick MAHAL itu menyakitkan saya,” ujar @bae***. “Dia membuktikan bahwa kualitas lightstick itu baik,” ujar @sou***. “Apa kamu baik-baik saja lightstick? ” canda @61n***. “Tolong beri aku lightstick itu.. aku tidak punya,” ujar @adi***.

Baekhyun sendiri baru saja comeback dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa. Comeback solo Baekhyun kali ini tentunya disambut antusias oleh para penggemarnya. Hal ini ditunjukan dengan berbagai tagar mengenai album dan title track "Candy" yang menguasai trending topik Twitter Indonesia.

Album “Delight” diketahui mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 68 wilayah berbeda usai dirilis. Beberapa negara tersebut di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, Argentina, Australia, Austria, Brasil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Mesir, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hongaria, India, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Kazakhstan , Laos, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Vietnam, Indonesia, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel