Bak Keluarga, Member SEVENTEEN Ini Pernah Temui Ayah Mingyu Diam-diam

Foto: Bak Keluarga, Member SEVENTEEN Ini Pernah Temui Ayah Mingyu Diam-diam Twitter



Tergabung dalam satu grup yang sama membuat para member SEVENTEEN memiliki kedekatan bak keluarga. Member yang satu ini bahkan pernah bertemu orangtua Mingyu tanpa sepengetahuan sang idol.

Kanal247.com - Seperti diketahui jika saat ini para idol grup K-Pop memang seolah menjamur dan selalu saja ada yang baru. Meskipun demikian, tak mudah bagi mereka untuk bisa debut. Pasalnya para member harus melalui berbagai macam pelatihan agar bisa debut sebagai sebuah grup.


Baca juga ...

Masa pelatihan yang lama dan kebersamaan usai debut membuat para member akhirnya memiliki hubungan dekat. Misalnya para member Seventeen (II) (SEVENTEEN). Bahkan mereka tak hanya dekat antar member saja namun juga dengan orangtua member lainnya. Bahkan ada kejadian unik yang diceritakan oleh The8 dan Mingyu.

Para anggota mengungkapkan bahwa mereka tetap berhubungan dengan orang tua masing-masing. Uniknya The8 juga menyebut jika ia begitu akrab dengan kedua orangtua dari Mingyu bahkan ia menyebut jika orangtua rekan satu grupnya itu bak ayah dan ibunya sendiri.

"Saya dekat dengan ayah Mingyu. Karena orang tua saya ada di Tiongkok, orang tua Mingyu seperti ibu dan ayah Korea saya," jelas The8. "Mereka membantu saya dengan hal-hal yang saya butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan kami bahkan bertemu untuk makan. Mereka memberi tahu saya, 'Kami ibu dan ayahmu' karena orang tua saya tidak di Korea."

Bahkan Mingyu berbagi cerita unik tentang kedekatan orangtuanya dengan The8. Saking akrab dan sudah dianggap bak keluarga, The8 rupanya pernah bertemu orangtua Mingyu tanpa sepengetahuan sahabatnya itu. Namun The8 mengaku jika itu tak sengaja dan membuatnya juga terkejut.

"Saya bertanya pada The8, 'Apa yang kamu lakukan sebelumnya?'," ujar Mingyu. "Saya bertemu dengan ayahmu. Itu mengejutkan saya," jawab The8 singkat.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Heng:garæ" pada 22 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Pledis Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mini album yang bertajuk “Left & Right” di kanal Big Hit Labels. Ini menjadi perilisan mini album pertama mereka sejak Pledis Entertainment diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel