Syahrini Temani Suami Masak, Ekspresi Reino Barack Malah Jadi Perbincangan

Foto: Syahrini Temani Suami Masak, Ekspresi Reino Barack Malah Jadi Perbincangan Instagram



Biasanya Syahrini, kini gilirang sang suami, Reino Barack yang membuat masakan untuk istri tercinta. Namun netter malah ramai menyoroti raut wajah Reino ketika memasak.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apapun yang keduanya lakukan bahkan selalu menjadi pusat perhatian dan topik perbincangan hangat.


Baca juga ...

Syahrini pun terbilang cukup rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Reino Barack di laman media sosial. Seperti halnya pada baru-baru ini, ia mengunggah video ketika Reino Barack sedang memasak sebuah hidangan untuk makan siang.

"Cintaku bikin apa sih?" tanya pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini yang kemudian tertawa kecil. "Ini buat makan siang," jawab Reino Barack pelan sembari membubuhkan lada secara merata pada daging.

"Cooking husband di dapoernya 'Mama' ... Ibu cetaaaarrrrrrr," tulis Syahrini pada postingan Instagram Story-nya. "Mesra nya inces dan pak RB," sedangkan tulis akun Instagram @ifotainment yang membagikan ulang unggahan Syahrini.

Namun bukannya terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan Syahrini dan suaminya tampilkan, kebanyakan netter justru mengomentari hal lain. Yaitu ekspresi wajah Reino yang dinilai datar dan berbeda dari biasanya.

"Pak RB lagi bete kah? Mukanya gak seperti biasanya," komentar akun @uthie*********. "Suara RB knp kyk robot ya.. Datar, ga ada intonasi," sambung pemilik akun Instagram @rim********na.

"Kwkwkwk suaminya gada senyum & cuek tuuhh gmna dooongs," timpal akun @fa*********rs. "Cinta aq masak apa???? Rb : makan siang... gtu doang haha," imbuh netter dengan akun @ev*********ka.

Tak cuma itu saja, beberapa netter juga mengomentari bahkan menyindiri hal lain dari postingan Syahrini tersebut. Yaitu keterangan bahasa Inggris yang Syahrini tuliskan dan merek dari bubuk lada yang Reino gunakan untuk memasak. Netter sama-sama mengaku tak habis pikir dengan keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel