Dul Jaelani Pernah Dibully Hingga Disebut Pembunuh, Simak Curahan Hati Maia Estianty

Foto: Dul Jaelani Pernah Dibully Hingga Disebut Pembunuh, Simak Curahan Hati Maia Estianty Instagram



Kenang kecelakaan maut yang menimpa Dul Jaelani di tahun 2013 silam hingga bullyan yang didapat putra bungsunya, simak begini kesedihan Maia Estianty sebagai seorang ibu.

Kanal247.com - Kecelakaan maut yang melibatkan Dul Jaelani di tahun 2013 silam mungkin akan menjadi sebuah cerita yang tak dilupakan olehnya begitu saja. Tak hanya Dul saja, Maia Estianty juga merasakan hal yang sama sebagai seorang ibu.


Baca juga ...

Kala itu kecelakaan yang terjadi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari ini menelan korban jiwa hingga menyebabkan lebih dari 5 orang meninggal dunia. Beragam komentar pedas dilayangkan publik kala itu. Bahkan sebutan pembunuh juga sempat diberikan kepada putra bungsu Maia ini.

Sebagai ibu, momen kelam yang terjadi kepada Dul juga menyanyat hatinya terlebih mengetahui bully-an yang didapatkan putranya. Hal ini disampaikan Maia lewat vlog Amanda Caesa yang berjudul “AMANDA CAESA DICOMBLANGIN SAMA DUL JAELANI??”.

Maia lantas mencurahkan kesedihan hatinya kala itu. Bahkan saat mengenang kembali hal tersebut, ia juga meminta maaf kepada buah hatinya ini.

“Dul juga pernah punya pengalaman begitu. Aku sebagai orangtua juga pernah mengalamin anak aku dibully karena dia pernah kecelakaan. Aku sempat sedih juga waktu anakku dibilang pembunuh. Maaf yah Dul,” kata Maia Estianty.

Namun sebagai orangtua tentu Maia harus bisa melewatinya dengan kuat. Hal itu pula yang ia ajarkan kepada Dul untuk menguatkan putranya dan meyakinkan jika semua yang terjadi adalah sebuah takdir Tuhan. “Tapi aku membesarkan dia supaya dia kuat adalah bahwa ini itu takdir. Dan dia akhirnya menerima gitu,” sambung istri Irwan Mussry ini.

Tak hanya Maia saja yang berusaha tegar namun Dul Jaelani juga. Namun bukan dengan cara tutup telinga, Dul justru mengaku membaca komentar-komentar miring itu sampai akhirnya ia pun mulai terbiasa.

“Aku sih paling dibaca komentarnya semuanya sampai aku kuat. Awalnya risih lama-lama nggak,” ungkap Dul Jaelani. “Waktu akan menyembuhkan,” sambung Maia Estianty lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel