Jung Il Woo Bakal Gabung di Drama Saeguk Terbaru

Foto: Jung Il Woo Bakal Gabung di Drama Saeguk Terbaru Soompi



Baru-baru ini sebuah laporan menyebut jika Jung Il Woo telah menerima naskah dari drama saeguk terbaru, meski kini ia telah muncul di 'Sweet Munchies' namun netter beri respons tak terduga.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini Jung Il Woo tengah muncul di drama JTBC bertajuk "Sweet Munchies". Ia membintangi drama tersebut dan akan segera menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (30/6) besok. Rupanya tak butuh waktu lama bagi sang aktor untuk kembali bermain di layar kaca.

Pasalnya sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Jung Il Woo kini juga tengah mempertimbangkan untuk muncul di drama lainnya. Bukan bertema komedi romantis, namun kali ini ia dilaporkan bakal berperan di drama saeguk (bercerita tentang sejarah Korea).

Pada Senin (29/6), dilaporkan bahwa Jung Il Woo akan bergabung dengan drama sejarah yang akan datang bertajuk "Bossam-Stealing Fate". Sebuah sumber dari agensinya menanggapi dengan menyatakan kebenaran akan laporan itu. "Memang benar bahwa Jung Il Woo telah menerima naskah untuk drama ini dan dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu," jelas agensi.

Baca juga ...

"Bossam-Stealing Fate" akan menceritakan kisah seseorang yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Jung Il Woo dikatakan telah ditawari peran utama Ba Woo, yang terlibat dalam praktik menghubungkan para janda yang tidak memiliki harapan untuk menikah lagi dengan suami baru.

Ba Woo dijebak untuk konspirasi oleh seseorang di usia muda dan meskipun ia bisa melarikan diri dengan hidupnya, ia harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan sejak itu. Drama akan ditetapkan pada masa pemerintahan Raja Gwanghae, dan berputar di sekitar Ba Woo dan putri Soo Kyung. Ini akan menjadi kisah hidup dan cinta yang menyentuh penindasan yang dialami oleh wanita dan orang miskin.

Penulis skenario Kim Ji Soo dan Park Cheol akan menulis naskah, dan PD (sutradara penghasil) Kwon Seok Jang yang telah mengerjakan "Golden Time" dan "Miss Korea" akan memimpin produksi. Sementara itu, drama ini rencananya akan ditayangkan di paruh pertama 2021 dan netter langsung memberi tanggapan tak terduga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel