Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani Dengan Putri Cantik Parto

Foto:  Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul Jaelani Dengan Putri Cantik Parto Instagram



Niat untuk menjodohkan itu datang lantaran Maia terpikat dengan kecantikan yang dimiliki oleh Amanda Caesa, putri Parto saat bertemu di rumah teman dan tampil bersama.

Kanal247.com - Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk soal urusan asmara, Maia rupanya sudah beberapa kali menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani dengan beberapa gadis cantik.


Baca juga ...

Setelah banyak dijodohkan netter dengan Tiara Andini, kini Maia kembali melakukan aksi perjodohannya untuk Dul. Kali ini Maia dibuat takjub dengan seorang gadis cantik yang datang ke rumah temannya. Dia adalah Amanda Caesa, yang tak lain adalah putri komedian Parto.

Awalnya, Maia mengajak Poppy Amalya untuk kolaborasi di channel YouTube. Namun dia terkejut saat Poppy mengatakan ada tamu yang akan datang ke rumahnya untuk konsultasi soal dibully haters. Maia pun dibuat terpukau dengan kecantikan Amanda dan ingin menjodohkannya dengan Dul.

"Kan ini kan aku pengin banget nyariin pasangan buat Dul gitu lho. Cakep ya, jadi nerveous gue. Tapi anaknya cantik sih. Nih kalau cakep anaknya, gue pengin jodohin sama Dul. Boleh nggak guys gue jodohin sama Dul?" tanya Maia. "Eh anaknya ayu ya. Bapaknya Parto? Gue nggak percaya sampai sekarang. Ini sih si Caca. Ini gue amaze sih sama anaknya Parto. Gue suka grogi kalau ketemu cewek cantik," kata Maia lagi.

Dul lantas dikenalkan dengan Amanda Caesa, yang ternyata keduanya sudah berkenalan sebelumnya. "Aku sudah kenal sama Amanda," kata Dul seraya tertawa.

Dul lantas memberikan tips untuk Amanda dalam menghadapi para haters. Maia lantas meminta Amanda untuk mendengarkan saran dari Dul.

Ini bukan kali pertama Dul dijodohkan dengan banyak gadis cantik. Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani bahkan menjodohkan Dul dengan putri Mulan Jameela yang bernama Tiara. Ahmad Dhani menganggap Tiara adalah sosok gadis yang baik.

"Dia (Tiara) keturunan dari perempuan yang baik. Yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Jadi seandainya saya boleh menjodohkan kepada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa," kata Ahmad Dhani. "Tapi sayangnya Tiara sudah punya pacar," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel