Ini Alasan Brisia Jodie Ganti Nama

Foto:  Ini Alasan Brisia Jodie Ganti Nama Instagram



Selain memperhitungkan hoki dari pemilihan nama, gadis cantik ini menyebut suatu hal lebih penting lagi dibalik alasannya mengganti nama Bianca Jodie ke Brisia Jodie.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Brisia Jodie telah mengganti nama panggungnya. Awalnya, Brisia Jodie tampil dengan nama aslinya, Bianca Jodie. Namun dia lantas mengganti namanya menjadi Brisia Jodie karena suatu hal.


Baca juga ...

Selain karena nama Brisia Jodie memberikan lebih banyak hoki atau keuntungan baginya, gadis cantik ini menuturkan jika pemilihan nama tersebut juga berpengaruh terhadap beberapa aspek dalam hidupnya seperti kesehatan. Setelah berganti nama menjadi Brisia Jodie, kini dirinya menjadi lebih sehat dibanding saat menyandang nama sebelumnya.

"Ya lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Jadi lebih hoki banget jauh sekali dan lebih sehat," kata Brisia Jodie di kawasan Jl. Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan. "Kalau dulu kan sakit-sakitan," imbuhnya.

Brisia Jodie mengungkapkan bahwa nama Bianca Jodie merupakan pemberian ibunya. Namun mereka lantas menemui seorang ahli nama kepercayaan mereka yang bisa menghitung dari tanggal kelahiran. "(Nama dapat dari) Mama aku. Jadi kita pakai orang yang ahli nama. Belajarnya 30 tahun lebih di Amerika memang dia itu ngitung," jelas Jodie. "Jadi nama kita dihitung gitu loh, 'oh ini ada yang kurang nih, kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia'," imbuhnya lagi.

Diakui oleh Brisia Jodie, dirinya mengaku lebih tenang dalam menjalankan hidup setelah memakai nama tersebut. Seakan percaya dan tidak percaya, Brisia Jodie merasa dirinya malas kuliah sebelum mengganti namanya.

"Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan, aku langsung tenang hati aku, misalnya lagi duduk biasanya kalau Bianca aku malas banget, nggak mau kuliah, maunya main game saja di warnet. Setahun aku nggak kuliah gara-gara main warnet," ungkap Brisia Jodie. "Terus pas ganti nama aku langsung rajin banget, langsung les. Nggak tahu kenapa, mungkin sugesti saja. Ya sudah terus masuk Idol segala macam," pungkasnya.

Nama Brisia Jodie sendiri menjadi dikenal setelah menjadi kontestan audisi "Indonesian Idol" season 9. Walau tidak menjadi pemenangnya, tapi popularitas Brisia Jodie tetap bersinar hingga sekarang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel