Penampilan Jennie dengan Rambut Berhighlight Pirang Bikin Kagum Banyak Fans Termasuk Artis Ini

Foto: Penampilan Jennie dengan Rambut Berhighlight Pirang Bikin Kagum Banyak Fans Termasuk Artis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie tampil berbeda untuk comeback terbaru bersama BLACKPINK dimana mantan kekasih Kai ini menghighlight bagian depan rambutnya dengan warna pirang dan membiarkan sisanya berwarna gelap.

Kanal247.com - BLACK PINK mengusung konsep yang berbeda untuk full album perdananya yang bakal dirilis pada September mendatang. Namun sebelum itu gilrband besutan YG Entertainment ini sudah merilis pre single berjudul "How You Like That" pada 26 Juni kemarin dengan penampilan beda tiap membernya.


Baca juga ...

Jika Lisa memangkas rambutnya menjadi pendek dan Rose mengubah rambut pirangnya dengan warna abu-abu keunguan, maka Jennie memilih untuk menghighlight sebagian rambutnya saja. Mantan kekasih Kai ini tampil dengan bagian sedikit dari rambut depannya diubah menjadi warna pirang.

Sedangkan sisanya Jennie masih membiarkannya berwarna gelap seperti yang telah menjadi ciri khasnya. Sempat dikira mengenakan wig, namun Jennie membuktikan bahwa dirinya mengubah warna rambutnya asli dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya belum lama ini maupun ketika menghadiri konferensi pres bersama member BLACKPINK lainnnya.

Banyak yang terpesona dengan penampilan Jennie meski mengaplikasikan dua warna untuk rambut panjangnya itu. Pelantun lagu "SOLO" ini tetap disebut sebagai idol yang modis dalam segala bentuk model dan gaya rambut. Bahkan artis Indonesia Beby Tsabina juga tak mau ketinggalan memberikan komentar soal rambut idol 24 tahun ini.

"That hair!!! AAA," komentar Beby Tsabina yang langsung disambut heboh juga oleh netizen lainnya. "Wow rambutmu cantik sekali, kami mencintaimu apapun yang terjadi Jennie," tambah yang lain. "Oke bagaimana dia begitu cantik tanpa usaha ??? Juga bahwa gaya rambut terlihat sangat bagus untuknya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel