Angga Wijaya Dibully Netter Usai Dewi Persik Ungkap Tak Pernah Dinafkahi

Foto: Angga Wijaya Dibully Netter Usai Dewi Persik Ungkap Tak Pernah Dinafkahi Instagram



Tidak sedikit netter yang menyayangkan sikap Annga Wijaya yang banyak menggantungkan hidupnya ke Dewi Persik, serta memintanya untuk lebih bertanggung jawab terhadap sang istri.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dewi Persik mengungkapkan perasaan terdalamnya saat dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam pengakuannya itu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengungkapkan bahwa dirinya sedih karena tidak pernah dinafkahi secara lahir oleh sang suami, Angga Wijaya. Dia pun berharap Angga bisa memberinya nafkah meskipun hanya seribu rupiah saja.


Baca juga ...

"Aku enggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa (panggilan Dewi ke Angga Wijaya) berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 enggak apa-apa," ungkap Depe. "Kepengin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintai duit. Ini diperhatiin tapi dimintai duit," imbuh Depe.

Angga Wijaya pun telah menegaskan jika dirinya sudah mulai mencari nafkah sendiri. Dia juga menjelaskan bahwa uang yang dimintanya adalah untuk keperluan bersama seperti membayar listrik hingga laundry.

"Memang, sih aku sedang menjalani (cari nafkah sendiri). Kemarin-kemarin betul uang aku buat aku, uang dia buat aku," jelas Angga. "Memang sedikit yang aku minta tapi memang buat aku. Minta tapi memang buat kebutuhan listrik, laundry," lanjutnya.

Tidak lama setelah kenyataan Depe tidak pernah dinafkahi oleh sang suami ini terbongkar, netter pun langsung menyerbu Instagram Angga. Tidak sedikit netter yang berharap Angga bisa menafkahi Depe dan tidak menggantungkan hidupnya ke sang istri. Netter juga berharap Angga bisa lebih bertanggung jawab kepada sang istri.

Alhasil ketika mengunggah sebuah postingan di akun Instagram terbarunya, Angga pun langsung diserang netter. Dalam postingan itu Angga mengunggah foto Depe bersama anak angkatnya. "Love you both @felicegabriel9_real @dewiperssikreal," tulis Angga di bagian caption.

Netter pun langsung menyerangnya di kolom komentar. "Nafkain ya om itu istrinya.. Bener2 kau jadikan istri !!," komentar mochilha***. "Love you both tp ngga pernah nafkahin dan main cewe...haduh," sindir nuna***. "Kerja woi jadi laki ,jgn tau enak nya aja..kerja kerja nafkahin tu bini mu," sindir afm***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel