Aurel Hermansyah Malah Munculkan Sindiran Sinis Saat Besuk Atta Hingga Beri Perhatian Begini

Foto: Aurel Hermansyah Malah Munculkan Sindiran Sinis Saat Besuk Atta Hingga Beri Perhatian Begini Instagram



Bukannya membuat baper, momen Aurel Hermansyah besuk Atta Halilintar yang sedang terbaring sakit hingga beri perhatian malah mengundang sindiran sinis dari para netizen.

Kanal247.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak hentinya menjadi sorotan. Terlebih, keduanya terbilang cukup sering membagikan momen kebersamaan di kanal YouTube maupun di media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Bahkan, baik Atta dan Aurel mulai tak segan mengumbar kemesraan di hadapan kamera. Keduanya pun makin sering menunjukkan perhatian ke satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, Aurel memberikan perhatian lebih untuk Atta yang sedang terbaring sakit di atas tempat tidur. "Ini kalau lagi sakit kayak super duper manja kayak bayi gede," ujar Aurel sembari terus mengelus lembut rambut Atta.

"Makin lengket kayak lem cina yes. GWS buat kalian. Yang lagi sakit loh," sementara tulis akun Instagram @lambe_turah_season2 pada unggahan hari ini, Jumat (26/6/2020).

Namun perhatian yang Aurel tunjukkan tersebut malah mendatangkan sindiran sinis. Terutama pada Atta yang disebut-sebut pernah membatasi diri untuk bersentuhan dengan lawan jenis. Sementara itu, ada pun yang menuliskan dugaan miring lantaran keduanya terlihat hanya berduaan di dalam kamar.

"Eeee udah mulai mau dipegang2 anak umikkk yesss," komentar akun @gal*********ty. "Padahal dluuu anti bgt di pegang2 sama cewek (emotikon tawa) umi nya kan ketat bgt," sambung pemilik akun Instagram @anni*********. "Awas positif hee," sementara timpal netter dengan akun @*********noil.

Banyaknya sindiran tersebut rupanya membuat sejumlah netter tak terima. Mereka lantas memberikan pembelaan untuk Aurel maupun Atta yang disebut memiliki gaya pacaran sehat. Ditambah dalam ruangan tersebut, Atta dan Aurel tak hanya berdua, melainkan dikelilingi oleh banyak tim YouTube dari pihak keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel