Jessica Iskandar Akui Sempat Syok Saat Tahu Hamil El Barack, Ungkap Rela Korbankan Hal Ini

Foto: Jessica Iskandar Akui Sempat Syok Saat Tahu Hamil El Barack, Ungkap Rela Korbankan Hal Ini Instagram



Mempunyai anak di usia yang tergolong masih muda, Jessica Iskandar mengaku tidak mempunyai persiapan yang mantap kala mengandung El Barack. Ada beberapa hal yang direlakannya kala itu.

Kanal247.com - Pembawa acara sekaligus aktris Jessica Iskandar diketahui menjadi ibu di usia yang masih sangat muda. Sebagai ibu muda, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tentu merasa hal tersebut tidak mudah dilakukan.


Baca juga ...

Sama seperti ibu lainnya, Jedar mengaku ada beberapa hal yang harus ia relakan saat memiliki anak, yakni putranya, El Barack Alexander. Hal tersebut diungkapkan Jedar saat berbincang dengan Natasha Wilona.

Jedar lantas menceritakan kala itu ia tidak mempunyai persiapan sama sekali saat mengetahui dirinya tengah hamil. Jedar juga merasa sempat syok saat mengetahui ia tengah berbadan dua. Apalagi Jedar menganggap dirinya masih tergolong sangat muda dan tengah fokus menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Dulu kan tau sendiri ceritanya kan emang tiba-tiba gitu lah," ungkap Jedar dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Natasha Wilona pada Rabu (24/6). "Enggak ada persiapan, enggak ada apa-apa terus tiba-tiba tau diri hamil kan pasti syok banget kan."

Selain itu, ada beberapa hal yang harus direlakan Jedar saat memiliki anak. Ia mengaku sudah tidak memiliki kebebasan lantaran harus lebih memfokuskan mengurus putra semata wayangnya. Ia pun harus rela mengorbankan waktu dan kebebasannya saat merawat sang buah hati tercinta.

"Kalau ditanya dukanya, punya anak sih emang kadang pusing juga gitu," cerita Jedar. "Enggak bisa kan kayak dulu, punya anak jadi enggak bisa misalnya ke mal puas-puasin, jalan-jalan sama temen-temen enggak bisa, kita kan harus ngurusin anak. Dulu paling pengorbanannya waktu, kebebasan."

Meski sudah tidak memiliki kebebasan seperti dulu, kekasih Richard Kyle ini mengaku ada banyak hal indah yang ia rasakan setelah menjadi seorang ibu. Salah satunya ada cinta baru yang tumbuh dan tidak bisa ia dapatkan dari siapapun. "Tapi sukanya banyak banget (jadi ibu El Barack). Ada tumbuh cinta yang baru di hidup," pungkas Jedar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel