JYP Umumkan Member Resmi NiziU Hingga Lagu Debut, Netter Malah Beri Sindiran Keras

Foto: JYP Umumkan Member Resmi NiziU Hingga Lagu Debut, Netter Malah Beri Sindiran Keras Instagram



NiziU merupakan girlband yang dibentuk oleh JYP Entertainment dari acara 'Nizi Project' dan berisi anggota dari Jepang. Belum lama ini agensi yang juga membawahi Twice dkk ini merilis nama grup hingga lagu debut mereka.

Kanal247.com - "Nizi Project" yang digagas oleh JYP Entertainment akhirnya usai dan menyisakan 9 member yang kini dibentuk menjadi satu girlband bernama NiziU. Semua member NiziU berasal dari Jepang dan akan mulai aktif dengan merilis digital pre debut berjudul "Make You Happy" pada 30 Juni nanti.

Untuk debutnya sendiri, JYP menjanjikan pada musim gugur mendatang yang artinya tak lama lagi. 9 member NiziU yang berasal dari Jepang kecuali Nina blesteran Jepang-Amerika ini akan aktif baik di industri musik Negeri Sakura itu atau di Korea Selatan.

Baca juga ...

Beberapa dari member NiziU seperti Mako, Mihii dan Rima sudah bisa berbicara bahasa Korea sedangkan sisanya masih dalam tahap belajar. Melihat konsep yang diusung oleh JYP untuk NiziU ini membuat netizen berpendapat bahwa tak jauh berbeda dengan Twice.

JYP Umumkan Member Resmi NiziU Hingga Lagu Debut, Netter Malah Beri Sindiran Keras
Knetizen

Selain itu netizen juga menyayangkan kenapa JYP harus bersusah paya mempromosikan girlband dengan member berasal dari Jepang semua. Padahal bakat para remaja di Korea sendiri saja masih harus dimaksimalkan. Kekecewaan netizen pun diungkapkan terang-terangan dalam kolom komentar yang memuat artikel tentang NiziU.

"Aku pikir ini tidak perlu, BTS dan TWICE berjalan baik di Jepang, jadi mengapa mereka ingin meningkatkan idola Jepang dengan sistem Kpop? Aku pikir kelompok Jepang seperti NiziU hanya berhasil di pasar Jepang," komentar netter. "Apakah mereka semua orang Jepang? Mengapa orang Jepang menggunakan Kpop untuk debut? Aku merasa mereka akan menjadi ancaman bagi Kpop di masa depan," tambah yang lain. "Mengapa perusahaan Korea ingin membesarkan anak-anak Jepang dengan gaya K-pop ?? Aku pikir anak-anak Jepang ingin menjadi idola K-Pop. J-Pop selalu iri dengan K-Pop," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel