Sempat Dicibir, Kini Sinetron Verrell Bramasta dan Ranty Maria Dinilai Makin Seru

Foto: Sempat Dicibir, Kini Sinetron Verrell Bramasta dan Ranty Maria Dinilai Makin Seru instagram



Sempat mendapatkan cibiran dinilai tidak serasi hingga mirip 'Meteor Garden', kini sinetron Verrell Bramasta dan Ranty Maria justru ramai pujian dari warganet karena dianggap seru.

Kanal247.com - Sinetron memang menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi pandemi virus corona memang tidak memungkinkan setiap orang untuk melakukan kegiatan di luar rumah dengan santai seperti biasa.


Baca juga ...

Tidak heran jika hiburan di layar kaca menjadi pilihan untuk terhindar dari rasa bosan. Sinetron Verrell Bramasta dan Ranty Maria pun menjadi salah satu pilihan dari masyarakat. Verrell dan Ranty diketahui dipasangkan dalam sinetron bertajuk "Putri untuk Pangeran".

Sayang, sinetron baru Verrell dan Ranty sempat mendapatkan cibiran dari publik. Banyak yang merasa jika keduanya tidak serasi hingga sinetron tersebut dituding mirip dengan drama Taiwan populer, "Meteor Garden".

Meski begitu, saat ini komentar-komentar miring tersebut tampaknya mulai menghilang. Hal tersebut terlihat dalam trailer episode baru yang dibagikan oleh Verrell dan Ranty melalui akun Instagram masing-masing. Kedua pesinetron ternama itu memang tak ragu untuk mengingatkan para penggemar melihat aksi mereka dalam sinetron. Tak jarang Verrell dan Ranty terlihat saling berkomentar di unggahan masing-masing.

verrell bramasta mengomentari unggahan ranty maria di instagram

Sumber: Instagram

"Alhamdulillah. Kalian keren PuPa lovers! hari ini lebih seru ! Pangeran jualan Usus goreng ?! • "Putri Untuk Pangeran" hari ini 18.30 @officialrcti," tulis Verrell pada keterangan video yang ia bagikan hari ini, Jumat (26/6).

Komentar pujian pun terlihat memenuhi setiap unggahan Verrell mengenai sinetronnya "Putri untuk Pangeran". Menurut warganet, sinetron Verrell dan Ranty sangat menghibur lantaran mengundang tawa dan mempunyai cerita yang menarik. Warganet bahkan mengharapkan agar sinetron yang diperankan Verrell dan Ranty mempunyai durasi tayang lebih lama.

"Sinetron nya seru, bikin baper juga," puji salah seorang warganet. "Pasti itu seru banget makin GK sabar deh buat nonton putri untuk pangeran, kata lainnya. "Makin seru aja ahahahh," terang lainnya. "Pasti lebih seru dehh udah ga sabar entar malem, ga pernah ketinggalan nonton ini mah," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel