Tepat 6 Tahun, Channel YouTube Atta Halilintar Berhasil Raih 24 Juta Subscribers

Foto: Tepat 6 Tahun, Channel YouTube Atta Halilintar Berhasil Raih 24 Juta Subscribers Instagram



Kian melejit dari hari ke hari, kini kanal YouTube milik Atta Halilintar berhasil mencapai jumlah subscribers berjumlah fantastis di usia channel yang genap mencapai enam tahun.

Kanal247.com - Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Tanah Air yang paling disorot publik. Sayang, Atta sering kali mendapatkan komentar miring terkait konten YouTube yang ia buat.


Baca juga ...

Meski begitu, Atta berhasil menjadi YouTuber nomor satu se-Indonesia. Bahkan se-Asia Tenggara. Kekasih Aurel Hermansyah ini pun berhasil mendapatkan subsribers berjumlah fantastis.

Bahkan pada baru-baru ini, jumlah subsribers Atta kian melejit tinggi. Yaitu sebanyak 24 juta subsribers tepat di usia kanal YouTube-nya yang genap enam tahun.

"Alhamdulillah 6 Tahun umur channel ini terus berkembang… Di saat banyak channel2 hebat lain yg penumbuhannya sangat cepat dan hebat... Channel ini dapat support yang Deras sekali dari Emak2 Abaang2 kaka2 adek2 papa2 dari seluruh indonesia dan negara2 luar. Terus jadi bahan bakar untuk komitment upload teruss dan bisa terus berbagi banyak hal ke orang banyak," tulis Atta.

"Yang buruk dikuburkan yang baik di suburkan... LOVE YALL akan makin banyak kejutan yang sedang dan akan aku bikin. 'Nothing beats Dedication and Consistency'. Work Hard Pray Harder. May Allah Bless u all," timpal Atta.

Pencapaian Atta meraih 24 juta subscribers rupanya langsung disambut hangat oleh banyak netter. Tak terkecuali sejumlah artis Tanah Air seperti Aming, Ichal Muhammad dan beberapa akun centang biru lainnya.

"Berkah terus t," komentar Aming. "Congrats brokkkkkk," sambung Ichal Muhammad. "The one and only, congrats @attahalilintar," tulis akun centang biru @chandraputranegara

"Selamat bang @attahalilintar, sukses selalu. Kami akam selalu mendukungmu," sementara tulis akun @*********gank. "Congrats abang @attahalilintar sukses tetap semangat di tunggu karya2 selanjut nya," sambung pemilik akun Instagram @au*********ha. "Mantap jiwa. Haters makin ciut. Ashiiyaaaapp," tandas akun @is*********ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel