Jung So Min dan Lee Joon Resmi Putus Pasca 3 Tahun Pacaran

Foto: Jung So Min dan Lee Joon Resmi Putus Pasca 3 Tahun Pacaran Marie Claire



Setelah menjalin asmara selama 3 tahun, rupanya tak membuat hubungan cinta Jung So Min dan Lee Joon berkembang ke arah serius. Pasalnya mereka baru-baru ini malah dilaporkan telah resmi putus.

Kanal247.com - Hubungan asmara para artis Korea Selatan memang tak kalah mencuri perhatian. Dikenal sebagai salah satu industri hiburan dengan peraturan yang ketat. Meskipun ada beberapa yang memilih menyembunyikan kehidupan asmara mereka, namun ada juga yang malah blak-blakan dan mendapat restu publik.

Termasuk jalinan asmara sesama aktor Jung So Min dan Lee Joon. Hubungan asmara keduanya terungkap ke publik di awal tahun 2018 lalu. Saat itu mereka tertangkap tengah berkencan pada Jumat, 29 Desember 2017 lalu. Keduanya terlihat tengah mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di daerah Pangyo sebelum menjalani makan malam bersama.

Jung So Min pertama bertemu Lee Joon sebagai rekan kerja di drama "My Father is Strange" dan mereka mulai menjalin hubungan pada Oktober. Seperti diketahui drama itu tayang pada 2017 lalu yang membuat pemirsa baper dengan komedi romantis keduanya. Sayang setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, kedua aktor populer itu kini malah dilaporkan putus.



Pada Jumat (26/6), Dispatch melaporkan bahwa perwakilan untuk Jung So Min dan Lee Joon telah mengumumkan bahwa pasangan itu telah putus. Sumbet tersebut mengaku jika keduanya baru saja resmi berpisah belum lama ini. "Keduanya baru-baru ini bubar," jelas sumber tersebut.

Sedangkan sumber yang lain memastikan jika Jung So Min dan Lee Joon memang telah putus, namun keduanya masih menjalin hubungan baik. "Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik dan saling mendukung sebagai sesama aktor," jelas yang lain.

Tak ingin menjadi simpang siur, agensi kedua belah pihak juga telah membenarkan kabar tersebut. "Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyambut publik segera melalui proyek yang bagus," jelas TrainTPC agensi Lee Joon. "Jung So Min dan Lee Joon baru-baru ini bubar. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi kolega," ungkap Blossom Entertainment agensi Jung So Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel