Luna Maya Tetapkan Syarat Ini Untuk Calon Suaminya

Foto:  Luna Maya Tetapkan Syarat Ini Untuk Calon Suaminya Instagram



Syarat ini harus dipenuhi jika sang calon suami berkeinginan mengajak Luna Maya tinggal di rumahnya dan bukan rumah pribadinya sendiri karena suatu alasan khusus.

Kanal247.com - Usai putus dari Reino Barrack, hingga kini Luna Maya masih belum memiliki kekasih baru. Terlebih lagi Luna Maya sempat diberitakan dekat dengan beberapa pria yang ingin menjalin hubungan serius dengannya. Namun rupanya Luna Maya memiliki persyaratan khusus untuk sang calon suami nantinya.


Baca juga ...

Persyaratan khusus untuk calon suaminya itu diungkapkan oleh Luna Maya saat dikunjungi Boy William untuk channel YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Luna Maya berkesempatan menunjukkan isi rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan kepada Boy William. Keduanya pun membahas banyak hal, termasuk masa depan.

Saat itu Boy William bertanya kepada Luna Maya, apakah dirinya nantinya akan tinggal di rumah tersebut bersama sang suami, ataukah Luna Maya akan pindah dari rumah mewah miliknya dan pindah ke rumah suami nanti setelah menikah. Luna Maya pun menjelaskan jika tentu saja dirinya bersedia tinggal bersama sang suami kelak. Namun ada persyaratannya.

"Kalau dia bisa kasih rumah yang lebih bagus dari rumah gue, gue keluarlah hahaha," jawab Luna Maya seraya tertawa. Artis cantik ini mengaku dirinya juga tidak keberatan jika apabila rumah sang suami tidak lebih bagus daripada miliknya, dia mengizinkan suami tinggal bersamanya di rumah tersebut. "Kalau ternyata rumahnya lebih bagus rumah gue, enggak apa-apa dia pindah ke sini aja," jelas Luna Maya.

Bukan tanpa sebab Luna Maya memberikan persyaratan itu. Pasalnya, rumah saat ini yang dihuninya terasa sangat nyaman untuk dirinya. Dia juga menyebutkan ruangan favoritnya di rumah tersebut.

"Di kamar sama di pojokan antara dapur yang kayak tempat kerja. Jadi paling sering kalau enggak di kamar ya di situ," ungkap Luna Maya. Terakhir, Luna Maya juga memperlihatkan alat game yang biasa dimainkannya. "Iya Nintendo Switch gue cuma bisa main Nintendo Switch doang. Abis yang lain susah. Gue enggak suka yang mikir," pungkas Luna Maya yang membuat Boy William terpana dengan peralatan game tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel