Lebih Murah, Uya Kuya Rencana Beli Rumah Lagi Di Amerika Serikat

Foto:  Lebih Murah, Uya Kuya Rencana Beli Rumah Lagi Di Amerika Serikat Instagram



Telah memiliki tabungan properti di Amerika Serikat, Uya Kuya mengungkapkan pembelian rumah di Amerika itu terkait rencana anak-anaknya yang akan bersekolah di luar negeri.

Kanal247.com - Tidak banyak yang mengetahui jika Uya Kuya telah memiliki tabungan properti di luar negeri. Di Amerika Serikat lebih tepatnya, Uya Kuya dan keluarganya rupanya memiliki rumah yang diakuinya memiliki harga beli lebih murah daripada di tanah air.


Baca juga ...

Tidak cukup puas dengan satu rumah, presenter kondang ini berencana akan membeli sebuah rumah lagi di Amerika. Namun rencana itu harus tertunda untuk sementara waktu lantaran pandemi Corona atau Covid-19 yang terjadi secara global.

"Iya baru lihat-lihat. Kemarin mau berangkat ke sana, tapi kan masih pandemi," kata Uya Kuya di kawasan Jl. Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juni. "Yang tadi baru mau lihat. Adalah (sudah punya rumah di Amerika)," imbuh Uya Kuya lagi.

Bukan tanpa sebab Uya Kuya memiliki rencana membeli rumah di Amerika. Pasalnya, rumah itu nantinya disiapkan untuk anak-anaknya yang akan menempuh studi di sana. "Ya kan anak-anak mau kuliah di sana. Sudah direncanain," ungkap Uya Kuya.

Memiliki rumah di Amerika, Uya Kuya mengaku harga rumah di sana lebih murah daripada di Indonesia. "Ya tergantunglah. Adalah pokoknya ... untuk besaran dan mewahnya rumah di sana dibandingin di sini, di Pondok Indah dengan besar yang sama jauh lebih murah gitu," kata Uya Kuya.

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya menjelaskan jika rumah yang diincarnya untuk dibeli nanti itu berada di dekat Los Angeles, Orange County. "Satu jam dari Downtown Los Angeles kalau di Jakarta ya kayak Depok, BSD," kata Astrid Kuya.

Meskipun telah memiliki rumah di Amerika, tapi Uya Kuya menegaskan jika dirinya tetap akan tinggal di Indonesia. Dirinya tidak akan pindah ke Amerika karena keluarganya masih sebatas memiliki visa turis saja. "Nggak ya, kita tetap warga negara Indonesia ya, kita ke sana masih visa turis," jelas Uya Kuya.

Seperti yang diketahui, keluarga Uya Kuya memang sering bepergian keluar negeri setiap tahun. Uya Kuya juga kerap mengunggah foto-foto momen saat dia dan keluarga berada di Amerika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel