Suho Dikabarkan Lakukan Perbuatan Mulia Ini Saat di Militer

Foto: Suho Dikabarkan Lakukan Perbuatan Mulia Ini Saat di Militer



Seorang penggemar Suho menulis di Twitter mengenai perilaku baik penyanyi tersebut di militer. Menurutnya, member EXO tersebut membelikan makanan kepada teman-temannya di sana. Selain itu, ia juga sangat perhatian.

Kanal247.com - Suho telah berangkat untuk mendaftar wajib militer (wamil) pada 14 Mei lalu. Sebelum pemberangkatan, leader EXO tersebut pun berfoto bersama para member lain dan juga mengunggah postingan terakhir yang ditujukan kepada para penggemarnya sebelum berangkat wamil.

Baru-baru ini, seorang penggemar Suho menulis di Twitter mengenai perilaku baik penyanyi tersebut di militer. Menurutnya, Suho membelikan makanan kepada teman-temannya di sana. Selain itu, ia juga sangat perhatian kepada temannya.

"Suho membeli makanan untuk teman-teman kamp pelatihannya kemarin. Pacarku berlatih dengan Suho,” kata fans tersebut. “Suho menghubungi teman-teman kamp pelatihannya kemarin dan mengatakan kepada mereka bahwa dia akan membelikan mereka makanan. Saya bisa melakukan video call dengannya sebentar, dan dia bahkan memberi saya tanda tangannya."

Baca juga ...

Fans tersebut kemudian mengatakan bahwa Suho benar-benar merawat teman-temannya di base camp. Dilaporkan juga bahwa pelantun "Let's Love" ini memastikan untuk menghubungi rekan-rekannya selama 4 minggu pelatihan dan dia sering memperhatikan mereka.

Suho sendiri merupakan anggota EXO ketiga yang mendaftar setelah Xiumin dan D.O.. Idol tersebut menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik setelah pelatihan dasar. Sebelumnya, Suho juga melakukan debut solonya pada Maret lalu dengan mini album “Self Potrait” pada akhir Maret lalu.

Ia kemudian mengadakan fan meeting online bertajuk “O2asis” pada 12 April melalui V Live untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut. Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut menampilkan total enam lagu termasuk title track yang bertajuk "Let's Love". Selain itu, Suho juga menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”. Ini merupakan album dimana Suho menampilkan warna musik berbeda kesukaannya sendiri.

Pada 30 Maret, mini album debut Suho "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara yang menakjubkan. Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, dan banyak lagi negara lainnya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel