Penampilan Ku Hye Sun Bikin Pangling Usai Umumkan Sukses Lakukan Diet

Foto: Penampilan Ku Hye Sun Bikin Pangling Usai Umumkan Sukses Lakukan Diet Instagram



Pada Selasa (23/6), Ku Hye Sun membuat pengumuman mengejutkan sembari membagikan potret manis. Ia mengaku sukses menurunkan berat badannya hingga kini penampilannya bikin pangling.

Kanal247.com - Ku Hye Sun baru-baru ini muncul dengan penampilan terbarunya. Setelah kabar perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun terungkap ke media sosial, ia terbilang masih aktif di laman Instagram dan kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Namun kali ini ada yang tampak berbeda dari bintang drama "Boys Over Flowers" itu.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, Ku Hye Sun rupanya berusaha keras untuk merubah penampilannya. Jika diamati dari postingan sebelumnya, aktris 35 tahun terlihat lebih berisi dengan pipi tembam. Namun pada Selasa (23/6), ia malah membagikan potret terbaru yang benar-benar membuat pangling. Ku Hye Sun mengaku sukses melakukan diet dan telah kehilangan banyak berat badan.

Ada tiga foto yang dibagikan Ku Hye Sun dalam postingan tersebut. Kedua foto adalah potret cantiknya saat melakukan selfie, sedangkan potret terakhir menunjukkan timbangan dengan angka yang tak lain adalah berat badannya saat ini. Dalam timbangan itu terlihat angka 46,7 kilogram.

"Saya akhirnya memasuki kisaran 46!," tulis Ku Hye Sun sebagai keterangan foto. Sementara itu, fans langsung membanjiri postingan itu dengan pujian atas kerja kerasnya dalam menurunkan berat badannya. Bahkan tak jarang yang meninggalkan komentar pujian untuk visual aktris yang satu ini.

"Kamu telah bekerja sangat keras," komentar netter. "Kamu sangat langsing sekarang, jangan kehilangan berat badan lagi," sahut yang lain. "Ingatlah Anda cantik seperti apa adanya, tetap sehat selalu," harap netter. "Anda tampak seperti boneka hidup yang sangat sempurna!," puji lainnya.

Sementara itu, pengadilan telah memproses keluhan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Pada Senin (22/6), Pengadilan Keluarga Seoul gugatan cerai Ahn Jae Hyun dijadwalkan akan menjalani proses arbitrasi. Pengadilan Keluarga Seoul akan mengadakan mediasi pertama untuk Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada 15 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel