Usaha Gagal, Jessica Iskandar Heran Tak Bisa Bikin Natasha Wilona Jadi Jelek

Foto: Usaha Gagal, Jessica Iskandar Heran Tak Bisa Bikin Natasha Wilona Jadi Jelek instagram



Akhirnya memutuskan untuk kolaborasi di YouTube, Jessica Iskandar mengaku heran lantaran usaha untuk membuat Natasha Wilona terlihat jelek karena kalah main game gagal.

Kanal247.com - Kolaborasi YouTube memang biasa dilakukan oleh para selebriti. Hal tersebut tentu bertujuan untuk saling mendukung kanal YouTube yang dimiliki oleh rekan-rekannya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Konten menarik kala para selebriti melakukan kolaborasi pun menjadi salah satu alasan yang membuat penonton selalu menanti. Apalagi jika kolaborasi tersebut melibatkan selebriti papan atas.

Natasha Wilona pun dikenal menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk melakukan kolaborasi dengan rekan-rekannya lainnya. Wilona pun santai mengikuti setiap konten dari rekannya. Kali ini, Jessica Iskandar yang terlihat berhasil mengajak Wilona bermain game untuk konten YouTube miliknya.

Pada video tersebut Jessica pun terlihat memberikan hukuman kepada Wilona membuat video mengucapkan huruf O namun dengan menggigit bibir karena gagal menjawab pertanyaan. Wilona pun tak ragu melakukan hukumannya yang justru membuat Jessica bingung lantaran pesinetron ternama itu tetap terlihat cantik.

"Kok nggak jelek, ya? Males," canda Jessica seraya tertawa. "Yang lain pada jelek, kamu tetap 'o'-nya cakep. Kok cakep, sih? O-nya cakep, keder gue. Padahal kita sudah berbuat jahat," lanjutnya.

Jessica pun juga membagikan potret swafotonya bersama dengan Wilona melalui akun Instargam pribadinya, @inijedar. Tunangan Richard Kyle itu tampak mengingatkan agar menonton keseruannya bersama dengan Wilona pada video YouTube terbarunya. Wilona pun juga terlihat memberikan komentar pada potretnya dengan Jessica.

"Sayang banged sama Wilona nonton ya gaes keseruan kita klik aja link bio aku. Sekalian komen gaes kalau ada nama yang seru buat games ini," tulis Jessica pada keterangan foto yang ia unggah, Selasa (23/6). "Seru vlognya," komentar Wilona tak lama usai potret tersebut dibagikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel