Beda dari Biasanya, Rosa Meldianti Kini Justru Dipuji Saat Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris

Foto: Beda dari Biasanya, Rosa Meldianti Kini Justru Dipuji Saat Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris Instagram



Biasa dicibir hingga dicela, Rosa Meldianti justru mendapatkan pujian hingga ungkapan kagum dari para netter saat menyanyikan lagu Alan Walker dan Ava Max yang bertajuk 'Alone, Pt. II'. Kok bisa?

Kanal247.com - Rosa Meldianti merupakan salah satu artis yang tak pernah luput dari komentar miring. Padahal wanita yang biasa Meldi ini cukup aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meldi bahkan sering kali menunjukkan aksi bernyanyinya di hadapan publik.


Baca juga ...

Meldi pun sudah beberapa kali men-cover lagu-lagu populer. Bahkan, ia sudah beberapa kali menyanyikan lagu berbahasa Inggris di kanal YouTube pribadinya.

Terbaru, keponakan Dewi Persik ini rupanya mencoba menyanyikan lagu populer milik penyanyi Ava Max dan Alan Walker. Yaitu lagu yang berjudul "Alone, Pt. II"

Dalam video, Meldi tampak percaya diri menyanyikan lagu "Alone, Pt. II". Ia pun menambah penghayatan dengan menunjukkan beberapa ekspresi ke kamera.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai memenuhi unggahan akun @lambenyiinyir dengan sederet komentar. Namun siapa sangka jika Meldi kali ini mendapatkan komentar yang berbeda dari biasanya.

Meldi rupanya mendapatkan banyak pujian. Bahkan tak sedikit pihak yang mengungkapkan kekagumannya. Rupanya hal itu lantaran kepercayaan diri Meldi ketika bernyanyi.

"Salut sy sama anak ini tingkat kepedeannya luar biasa, dihujat kaya apapun pede aja lagi yg penting cita2 jd artis tercapai," komentar akun @may*********ta. "Bgus,,, seharusnya klu mau cpat bsa bhsa inggris harus PD kaya gini, saluuttt," sambung akun @ap*********ti. "Mbak nya pasti sengaja kan dijelek2in b.inggris sama suaranya? Menghibur bgt! Totalitas!" imbuh pemilik akun Instagram @che*********ha.

Namun meski begitu, rupanya tak sedikit netter yang lagi-lagi mencibir suara Meldi. Bahkan mereka mengomentari miring pelafalan bahasa Inggris pelantun lagu "Obok Obok" itu.

"Suara nyee deh kayak kucing gue kalo kelaperan bikin pusinggg," tulis akun @bran*********. "Ya Allah nyanyi la..la..Lala ny aja jelek ga bernada, yg begini mau jadi penyanyi astagaaaaa," sambung akun @dev*********12. "Diketawain am el barack anak nya jedar," sementara timpal akun @bel*********la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel