Jalani LDR, Iqbaal Ramadhan Dan Pacar Anti Lebay

Foto:  Jalani LDR, Iqbaal Ramadhan Dan Pacar Anti Lebay Instagram



Tidak ingin memaksakan sebuah hubungan, Iqbaal mengaku dirinya dan sang kekasih sama-sama sepakat bukan tipe yang harus selalu chat satu sama lain setiap saat.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Iqbaal Ramadhan mengaku dirinya telah memiliki kekasih yang berada di Jakarta, Indonesia. Bukan gadis bule seperti yang banyak diberitakan sebelumnya karena mereka hanya berteman saja.


Baca juga ...

Dalam pengakuannya saat berbincang dengan Cabin Fever Miles Film, Senin, 22 Juni, Iqbaal mengaku saat ini dirinya dan kekasih sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship). Pasalnya, Iqbaal sedang menempuh studi di Australia sedangkan sang kekasih di Jakarta, Indonesia.

Iqbaal menjelaskan jika gadis yang menjadi kekasihnya itu adalah orang yang dibelikannya bunga dan boneka saat masih SMP. "Sebenernya dia nggak di sini (Australia). (Pacarku) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal.

Sebelumnya, Iqbaal mengatakan dirinya termasuk tipe yang ragu dengan hubungan jarak jauh. Namun kini dia bisa melaluinya beberapa waktu. "Aku nggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya nggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," ungkap Iqbaal.

Walau LDR, tapi Iqbaal mengatakan jika dirinya dan kekasih bukanlah penganut pacaran lebay yang harus sering ngobrol dan bertemu. Aktor muda ini tidak ingin memaksakan sebuah hubungan dan lebih memilih menjaga perasaan sang kekasih. Meski demikian, Iqbaal berusaha menjaga hubungannya karena sang kekasih adalah sosok wanita yang layak diperjuangkan.

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain," kata Iqbaal. "Aku berusaha menjaga perasaan, jadi nggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," pungkasnya.

Sementara itu, baru saja beredar viral Iqbaal sedang marah-marah kepada seorang wanita. Namun tidak sedikit netter yang menganggap rekaman video itu hanyalah ketika Iqbaal sedang berlatih akting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel