Sebut Suara Raffi Ahmad Mirip Gergaji, Alasan Melly Goeslaw Terima Suami Nagita Slavina di BBB

Foto: Sebut Suara Raffi Ahmad Mirip Gergaji, Alasan Melly Goeslaw Terima Suami Nagita Slavina di BBB Instagram



Tahun 2006 silam, Melly Goeslaw membentuk grup musik bernama Bukan Bintang Biasa atau disingkat dengan nama BBB, yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Kanal247.com - Pada tahun 2006 silam, penyanyi Melly Goeslaw membentuk grup musik bernama Bukan Bintang Biasa atau disingkat dengan nama BBB. Grup musik tersebut beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Melly membeberkan alasan kenapa merekrut Raffi menjadi personel di BBB. Sebelumnya, Melly sendiri telah menyeleksi banyak artis dan nama Raffi merupakan audien terakhir yang ikut. Suami Nagita Slavina iru rupanya telat mendaftar.

"Jadi mulanya hampir semua agency saya panggilin anak-anaknya untuk audisi. Nah dari sembilan itu nggak ada Raffi-nya, tapi terus ada," ungkap Melly usai syuting "Okay Boss" di Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir DetikHot pada Selasa (23/6). "Bahkan dari sembilan saya sortir lagi terus ada Raffi akhirnya. Memang Raffi telat aja ikut audisinya."

Kendati telat mendaftar, pelantun "Ada Apa Dengan Cinta" itu akhirnya mau menerima Raffi. Diakui Melly bahwa ia menerima Raffi karena memiliki suara unik. Meskipun Melly menilai jika suara Dimas Beck lebih baik dibandingkan ayah Rafathar itu.

Melly menilai jika tiap penyanyi memiliki keunikan masing-masing pada suaranya. Termasuk suara Raffi yang menurutnya seperti bunyi gergaji alias serak. "Raffi dibanding Dimas (Beck) suaranya bagusan Dimas. Cuman kan orang punya keunikan masing-masing. Nah keunikan dia (Raffi) suaranya kayak gergaji. Serak maksudnya," terang Melly.

Sementara di sisi lain, Melly turut mengomentari kesuksesan Raffi yang sekarang. Kesuksesan yang telah diraih pria berusia 33 tahun itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. Termasuk lika-liku perjalanan karier Raffi di industri hiburan.

Melly mencontohkan saat Raffi tersandung kasus narkoba pada tahun 2013 silam, tetapi kakak Syahnaz Sadiqah itu tetap bangkit dan kembali meraih kesuksesannya. Melly berdoa supaya Raffi tetap bisa mempertahankan eksistensinya dan menjadi artis yang tetap rendah hati.

"Ada harga yang dibayar ya. Dulu dia pernah tersandung kasus narkoba dan segala macam terus banyak masalah," ucap Melly. "Sekarang dia menikmati seperti ini ya alhamdulillah, semoga bisa mempertahankan eksistensinya, tetap rendah hati."

Ia juga berpesan kepada Raffi untuk tetap menjaga kesehatannya. "Ya ingat terus sesibuk apapun nomor satu adalah kesehatan. Ya mudah-mudahan sehat terus," pungkas Melly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel