Akui Bukan Gimmick, Begini Perasaan Tulus Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting

Foto: Akui Bukan Gimmick, Begini Perasaan Tulus Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting Instagram



Ivan Gunawan akhirnya memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan tulusnya untuk Ayu Ting Ting. Igun pun mengaku bahwa hubungannya dengan Ayu bukanlah sekadar gimmick saja.

Kanal247.com - Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan kerap diisukan mempunyai hubungan yang spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Memandu acara "Brownis" bersama, Ivan dan Ayu kerap memperlihatkan "gimmick" seperti layaknya sepasang kekasih yang tengah kasmaran. Melihat hal tersebut, masyarakat pun bertanya-tanya hubungan apa yang terjadi pada Ivan dan Ayu.


Baca juga ...

Akhirnya, Ivan mengungkapkan perasaan tulusnya untuk Ayu dalam program "Brownis". Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku memang menyukai Ayu. Namun, Igun juga mempersilakan Ayu untuk berhubungan dengan siapapun.

"Jujur gue suka sama dia, gue sayang sama dia, tapi sampai hari ini gue masih ada momen gue enggak mau mengambil satu langkah yang nantinya akan menyakiti dia, gue enggak menutup mata gue," ungkap Igun pada Senin (22/6). "Ayu juga selain dia sayang sama gue dia pasti juga berusaha untuk dekat dengan orang lain dan itu satu kebebasan juga buat Ayu, karena mungkin di kehidupan Ayu, Ayu punya target untuk menikah."

Meski demikian, Igun tidak memungkiri dirinya akan cemburu ketika mengetahui wanita pujaannya dekat dengan pria lain. Namun, ia juga tidak bisa mengekang Ayu.

"Gue juga tahu mungkin dia punya chatting-chatting yang bikin dia happy dan buat gue juga open," tutur Igun. "Kalau sampai tahun ini pun Ayu akan menikah dengan siapapun, gue juga akan dukung. Kalau sampai suatu saat gue juga akan jadi sama Ayu ya itu lillahi taala."

Selain itu, Igun pun memastikan hubungannya dengan Ayu bukanlah gimmick belaka. Pasalnya, ia tidak ingin mencari sensasi dari hal sepele seperti ini. Ia mengaku mempunyai prestasi, begitupun dengan Ayu.

"Jadi, kalau misalnya kalian nonton hubungan aku sama Ayu, ini bukan gimmick. Kita enggak nyari uang dari gimmick," ujar Igun. "Saya punya prestasi dan cara untuk menjual diri saya di televisi, Ayu pun demikian."

Di sisi lain, Ayu juga mengaku cemburu apabila Igun dekat dengan perempuan lain. Namun, ia juga membebaskan Igun untuk dekat dengan siapapun.

"Aku sama Igun tuh, kita lebih tahu dan Igun pun kalau mau jadi sama aku itu benar-benar dari hatinya dia, bukan karena paksaan dari orang lain atau karena gimmick atau karena apa pun," jelas Ayu. "Karena dia tipe orang yang tidak mau nanti akhirnya akan menyakiti, lebih baik enggak usah, lebih baik kayak gini aja."

Sebagai penutup perbincangan, Ayu mengungkapkan soal hubungannya dengan Igun. Menurut Ayu, mereka saling mendukung satu sama lain.

"Kata jadian juga enggak, kata putus juga enggak. Maksudnya tetap saling support, saling sayang, saling care satu sama lain," pungkas Ayu. "Jadi ya sudah daripada nantinya nyakitin satu sama lain, jadi lebih baik kayak gini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel