Ahmad Dhani Bikin Ricuh Gara-Gara 'Ngarep' Dul Jaelani Berjodoh dengan Putri Mulan Jameela

Foto: Ahmad Dhani Bikin Ricuh Gara-Gara 'Ngarep' Dul Jaelani Berjodoh dengan Putri Mulan Jameela Instagram



Secara mendadak, Ahmad Dhani berandai-andai jika Dul Jaelani bisa berjodoh dengan Tiara buah hati Mulan Jameela yang dianggapnya sebagai sosok wanita yang baik.

Kanal247.com - Ahmad Dhani memang tak pernah luput dari perhatian. Sayang apapun yang berkaitan dengan dirinya sering kali ditanggapi miring oleh khalayak ramai. Terlebih, Dhani pernah dibui lantaran pernyataannya.


Baca juga ...

Terbaru, Dhani rupanya membuat geger lewat vlog di kanal YouTube pribadinya. Usut punya usut, suami Mulan Jameela ini melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Dhani mengatakan jika dirinya berharap putra bungsunya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani bisa berjodoh dengan Tiara buah hati Mulan. Hal itu lantaran Dhani menganggap Tiara adalah sosok perempuan yang baik.

"Dia (Tiara) keturunan dari perempuan yang baik. Yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Jadi seandainya saya boleh menjodohkan kepada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa," ujar Dhani.

Namun hal tersebut urung dilakukan Dhani lantaran Tiara sudah memiliki sosok tambatan hati pilihannya sendiri. "Tapi sayangnya Tiara sudah punya pacar," pungkas Dhani.

Pernyataan Dhani tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Mereka beranggapan jika tak seharusnya Dul Jaelani bersanding dengan saudara tirinya Tiara. Bahkan tak sedikit pihak yang mencela Dhani.

"Anehhh,, bukannya tetap mereka menjadi saudara tiri walaupun gak sedarah hadehhh ada2 aja si bot*k," komentar akun @tri*********sa. "Anak tiri dinikahin ama anak kandung.. Wlw bukan sedarah. Tapi mereka kan udh jadi saudara. Didikan seperti apa ini," sambung pemilik akun Instagram @aut*********id.

"Emangnya dani ini nganut agama apa sih, dlm agama islam saudara tiri itu haram dikawinin klo ortunya udah bercampur," timpal akun @win*********08. "Judul FTV ayah tiriku mertuaku," imbuh netter dengan akun @nur*********07.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel