Iqbaal Ramadhan Dituding Lakukan Setting-an Usai Video Marah-marah Tersebar

Foto: Iqbaal Ramadhan Dituding Lakukan Setting-an Usai Video Marah-marah Tersebar instagram



Video Iqbaal Ramadhan yang terlihat tengah memarahi seorang wanita dengan kalimat-kalimat disensor terlihat tersebar di media sosial, warganet justru mengaku tidak percaya.

Kanal247.com - Aksi selebriti yang tersebar di media sosial memang tak jarang mencuri perhatian. Apalagi jika hal-hal yang bisa menimbulkan kontroversi, tentu itu akan menjadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial.


Baca juga ...

Baru-baru ini tersebar video Iqbaal Ramadhan yang terlihat memarahi seorang perempuan. Iqbaal pun terlihat mengucapkan kalimat-kalimat kotor mengingat banyaknya sensor dalam video tersebut. Pada akhir video, Iqbaal bahkan terlihat sangat marah ketika menyadari aksinya direkam seseorang.

Video tersebut terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. "Yaaa ampyunnnn . Itu babang iqbal lagi ngapain . Engg bukan lagi merong merong kan ama mbaknyaaahhh . Duhhh mbak nyaaahhh siapose Kenapose mbaaak Kok ampe bisa segetohhhnyaaaa . Jadi kepo kan tuch minceu Jangan jangaaan..... Jangan dech," tulis akun tersebut pada caption video yang dibagikan kemarin, Senin (22/6).

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Namun, mereka mengaku tidak mempercayai jika video tersebut adalah kejadian sebenarnya.

Banyak warganet yang menyebutkan jika Iqbaal hanya sekadar melakukan latihan akting dengan perempuan tersebut. Ada pula yang berpendapat jika lawan main Vanesha Prescilla itu hanya sekadar melakukan setting-an lantaran dianggap terlihat seperti berakting semata.

"Yaelah norakk kek gtu aja di jadiin omongan itu lagi Casting kali," tulis salah seorang warganet. "Org lagi latian syuting juga.. ini adminnya suka deh menggiring opini," ucap lainnya. "Actingggggg actionnn," sambung lainnya. "Ini lg shooting asbroow wqwqw," lanjut lainnya.

"Keliatan banget aktingnye gak natural," ujar warganet lain. "Aahh, strategi perang," kata lainnya. "Setingan nich," seru lainnya. "Aktingnya keliatan banget dah," terang lainnya. "Gimick brou," pendapat lainnya. "Cara cara naikin nama biar di bicarakan terus yah bgni.... Bikin setingan," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel