Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Lakukan Mediasi Pertama Bulan Depan

Foto: Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Lakukan Mediasi Pertama Bulan Depan Kstarlive



Masalah rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun kini tengah berlangsung di pengadilan setempat. Kabarnya mereka bakal dijadwalkan menjalani mediasi setelah mendaftarkan perceraian beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini aktris sekaligus penyanyi cantik Ku Hye Sun tengah menjalani proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Keretakan rumah tangga pasangan artis ini cukup menyita perhatian publik.


Baca juga ...

Dengan gamblang Ku Hye Sun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga yang dibangun dengan Ahn Jae Hyun sejak 2016 silam. Ia mengaku jika sang suami yang pertama mengatakan sudah tidak lagi mencintainya. Berawal dari hal ini lantas keduanya mulai membahas soal perceraian.

Kisruh rumah tangganya terus berlanjut setelah Ahn Jae Hyun memilih untuk fokus pada karirnya sebagai seorang aktor. Ia mengaku menjadi lebih sulit menghubungi sang suami. Bahkan artis yang baru saja merilis lagu solo bertajuk "Do I Have To Die" itu menyebut studio syuting menjadi pemisah diantara keduanya.

Lama mendaftarkan perceraian mereka, tampaknya kini pengadilan telah memproses keluhan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Pada Senin (22/6), Pengadilan Keluarga Seoul merujuk gugatan cerai yang diajukan oleh Ahn Jaehyun terhadap Ku Hye Sun dan dijadwalkan akan menjalani proses arbitrasi.

Pengadilan Keluarga Seoul akan mengadakan mediasi pertama untuk Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada 15 Juli mendatang. Sekadar informasi, pasangan yang mengajukan cerai harus melalui prosedur mediasi sebelum litigasi. Jika kedua belah pihak sepakat untuk menengahi, perceraian tidak akan terjadi. Jika keduanya sepakat untuk bercerai dengan perjanjian, pasangan itu akan langsung bercerai.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pertama kali bertemu di drama mereka "Bloods" pada tahun 2015. Keduanya kemudian mengikatkan janji suci mereka dalam sebuah pernikahan pada Mei 2016. Namun pada 2019, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel