Ngaku Pacaran Diam-Diam di ‘Running Man’, Jeon So Min Kaget Banyak yang Tahu Soal Mantannya

Foto: Ngaku Pacaran Diam-Diam di ‘Running Man’, Jeon So Min Kaget Banyak yang Tahu Soal Mantannya



Ini dimulai saat diadakan permainan di mana mereka harus mengkonfirmasi atau menyangkal cerita yang dikirim oleh pemirsa. Penonton kemudian banyak mengirimkan cerita tentang melihat Jeon So Min berpacaran.

Kanal247.com - Pada episode terbaru "Running Man" yang ditayangkan pada Minggu (21/6) kemarin, para anggota banyak membuka tentang kehidupan cinta masa lalunya. Ini dimulai saat diadakan permainan di mana mereka harus mengkonfirmasi atau menyangkal cerita yang dikirim tentang mereka oleh pemirsa.


Baca juga ...

Selain kisah Yoo Jae Suk, pemirsa juga mengirimkan banyak cerita tentang melihat Jeon So Min berpacaran dengan beberapa lelaki. “Musim dingin lalu, saya melihat Jeon So Min di sebuah kafe sendirian dengan seorang pria, hanya mereka berdua. Biasanya, ketika selebritas wanita berkencan dengan seorang pria, mereka setidaknya mengenakan topeng untuk menutupi wajah mereka, tapi Jeon So Min membiarkan seluruh wajahnya terbuka, dan sebenarnya pria itulah yang menyembunyikan wajahnya,” kata Yoo Jae Suk membacakan cerita dari pemirsa.

Jeon So Min membenarkan cerita tersebut. Tetapi ia mengatakan bahwa karena dirinya punya banyak teman cowok, dia tidak bisa memastikan siapa pria dalam cerita itu. Namun, dia kemudian segera mengenali pria yang digambarkan dalam cerita selanjutnya.

"Yang ini juga terjadi di Distrik Yongsan," kata Song Ji Hyo sebelum membacakan cerita itu dengan keras. "Sekitar dua tahun yang lalu, saya melihat Jeon So Min di sudut jalan di belakang sebuah gedung apartemen di Yongsan. Dia mengenakan topi yang ditarik rendah, jadi saya tidak mengenalinya pada awalnya, tetapi dia berbicara begitu keras di telepon sehingga saya bisa mengenalinya dari suaranya. Tapi nada suaranya cukup serius."

“Saya tidak sepenuhnya yakin, tetapi sepertinya dia berkelahi dengan pacarnya. Seperti itulah suaranya,” kata Song Ji Hyo melanjutkan cerita. “Tetapi berbeda dengan nada suaranya yang marah, percakapan itu terdengar seperti pertengkaran kekasih kekanak-kanakan. Dia berkata, ‘Kalau begitu, dengan siapa aku harus keluar? Keluarlah juga denganku!’ Aku berusaha menjaga ekspresi saya ketika aku berjalan. Apakah kamu masih menemui pria itu?"

Jeon So Min kemudian membenarkan bahwa pria tersebut memang pacarnya dan mereka sudah putus dua tahun lalu. “Tepatnya, aku putus dengan pria itu dua tahun lalu. Aku mengakuinya. Dia adalah pacarku,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Senin (22/6).

Namun, ketika HaHa mulai membaca cerita lain tentang dia dari 2013, Jeon So Min kaget. "Ada lagi ?!" seru Jeon So Min memotong pembicaraan. “Aku berkencan dengan semua orang ini secara diam-diam. Bagaimana semua orang tahu tentang mereka? Ini membuatku gila,” kata Jeon So Min kaget.

Meskipun HaHa memilih untuk tidak membaca sisa cerita, dia mengungkapkan bahwa itu dikirim oleh seseorang yang duduk di sebelahnya di sebuah teater musikal. “Berapa banyak pacar yang akan muncul? Sudah ada tiga!” Dia kemudian mengkonfirmasi cerita yang HaHa telah baca. "Saya akan mengkonfirmasi tanpa mendengar sisa cerita,” katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel