Twice Sapa Virtual Fans Malam Ini, Begini Cara Bergabung Secara Gratis

Foto: Twice Sapa Virtual Fans Malam Ini, Begini Cara Bergabung Secara Gratis Twitter



Twice idol grup populer Korea Selatan untuk mengadakan DEFINE X TWICE LIVE! Live Streaming eksklusif pada tanggal 20 Juni 2020, pukul 8 PM KST. Acara ini bisa dinikmati secara gratis, begini caranya!

Kanal247.com - ACUVUE DEFINE berkolaborasi dengan Twice, salah satu girl band ternama yang berasal dari Korea Selatan untuk mengadakan DEFINE X TWICE LIVE! Live Streaming akan disiarkan secara eksklusif dari Korea Selatan pada tanggal 20 Juni 2020, pukul 8 petang KST.


Baca juga ...

Live streaming tersebut hanya dapat disaksikan secara eksklusif melalui private Facebook group DEFINE X TWICE Indonesia. Setelah konsumen mengikuti (follow) akun Instagram dan like Facebook ACUVUE Indonesia, setiap orang akan mendapatkan akses menonton di link https://www.facebook.com/groups/799780707217098/.

Selain mendaftarkan diri melalui link tersebut, setiap orang yang tertarik untuk mengikuti DEFINE x TWICE LIVE! bisa mendapatkan akses dan e-ticket untuk mengikuti DEFINE X TWICE LIVE! dengan melakukan beberapa langkah dengan mengikuti (follow) akun Instagram @AcuvueID dan like facebook fanpage DEFINE X TWICE.

Sementara itu, Twice baru saja comeback dengan mini album kesembilannya bertajuk 'More & More' dimana MV untuk single dengan judul sama itu berhasil meraih 100 juta penonton hanya dalam waktu 2 minggu saja. Bahkan Dahyun cs sepertinya tak mau berhenti mencetak prestasi dan rekor yang membuat penggemar bangga.

Pasalnya belum lama ini MV untuk single terbaru mereka "More & More" sukses mendapatkan 100 juta viewers di YouTube sejak dirilis pada 1 Juni kemarin. "More & More" merupakan single andalan di mini album kesembilan Twice berjudul sama. Terhitung pada 14 Juni kemarin, "More & More" menjadi MV Twice tercepat yang berhasil mendapatkan 100 juta views dalam hitungan 2 pekan saja sejak dirilis.

Namun prestasi gemilang yang diraih oleh Jihyo dkk ini justru mendapatkan nyinyiran netter yang menyebut bahwa JYP terlalu banyak memasang iklan untuk mempromosikan MV "More & More". Bagaimana menurut kalian dengan performa Twice kali ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel