Intim di Pemotretan Terbaru, HyunA dan Dawn Bocorkan Rencana Comeback

Foto: Intim di Pemotretan Terbaru, HyunA dan Dawn Bocorkan Rencana Comeback Allure



Baru-baru ini, Hyuna dan Dawn didapuk sebagai model untuk majalah Allure Korea. Kali ini mereka mencoba tampil dengan mengedepankan kesan mewah dan keren hingga bicara soal comeback.

Kanal247.com - Bicara soal kemesraan pasangan idol Korea Selatan tentu yang paling mencuri perhatian adalah HyunA dan E'Dawn. Keduanya seolah tak sungkan untuk berbagi momen manis di media sosial. Meski tak jarang menerima komentar miring, tak bisa dipungkiri jika keduanya selalu disorot saat tampil mesra.


Baca juga ...

Terbaru HyunA dan E'Dawn kembali menyapa penggemar lewat pemotretan di majalah Allure untuk edisi bulan Juli mendatang. Dalam konsep pemotretan kali ini keduanya tampil mesra dibalut keseksian yang ditunjukkan oleh HyunA. Dalam salah satu foto, Dawn dan HyunA sama-sama mengenakan busana berwarna gelap.

Dawn memakai jaket yang dibiarkan terbuka tanpa mengenakan daleman. Sedangkan HyunA terlihat seksi dengan dress pendek dan berpose seolah hendak berciuman dengan mantan member Pentagon itu. Di foto lainnya, HyunA kembali terlihat menggoda dengan hanya mengenakan setelan bikini yang dilengkapi dengan blazer, sedangkan Dawn memakai setelan kemeja jingga dan jas bercorak warna cokelat.

Dalam pemotretan itu, HyunA dan Dawn sendiri juga berbagi tentang rencana comeback mereka. Bahkan keduanya tak sungkan untuk berbagi kesan usai menjalani pemotretan. Menurutnya, kesan yang coba disampaikan dalam pemotretan itu bak cocok dengan kehidupan pribadi yang mereka inginkan yakni tampil kaya dan mewah.

Intim di Pemotretan Terbaru, HyunA dan E\'Dawn Bocorkan Rencana Comeback

Soompi

"Saya suka frasa, 'Itu keren,' dan pemotretan hari ini hanya itu. Mobil dan perhiasan cocok dengan suasana mode yang paling saya nikmati," jelas HyunA. "Ketika gambar ini dirilis, orang-orang yang suka mobil dan orang-orang yang menyukai mode akan menikmati foto-fotonya," sambung Dawn.

Berbicara soal rencana comeback, HyunA dan Dawn tak lupa mengirim ucapan terima kasih kepada fans yang setia mendukung mereka. "Kami sedang bekerja keras untuk menampilkan lagu yang bisa membuat orang senang. Kami sedang mempersiapkan kinerja juga. Kami merasakan rasa tanggung jawab yang kuat untuk itu," jelas mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel