Song Joong Ki Blak-Blakan Ungkap Karir dan Kehidupan Pribadi

Foto: Song Joong Ki Blak-Blakan Ungkap Karir dan Kehidupan Pribadi Hi_High



Sempat lama tak muncul usai perceraian dengan Song Hye Kyo, baru-baru ini Song Joong Ki akhirya blak-blakan soal karir dan pandangan tentang kehidupan pribadinya. Begini pengakuannya!

Kanal247.com - Song Joong Ki menjadi salah satu aktor yang kehadirannya sudah dinantikan oleh barisan penggemarnya. Terlebih pasca perceraiannya dengan Song Hye Kyo, ia terbilang jarang muncul di hadapan publik. Namun kini tampaknya sang aktor sudah kembali siap menapaki industri hiburan Korea yang membesarkan namanya.


Baca juga ...

Tak hanya dilaporkan comeback ke dunia seni peran, Song Joong Ki baru-baru ini juga menjalani pemotretan bersama dengan Hi_High, majalah online dari agensinya saat ini yakni History D&C. Dalam pemotretan tersebut, bintang drama "Descendant of the Sun" itu tampil rapi dengan beragam pose. Ia mencoba menampilkan kesan yang sebelumnya belum pernah dicoba.

Tak hanya berpose di depan kamera, Song Joong Ki juga banyak bercerita tentang kehidupan pribadi dan karirnya. Ia berbicara jujur tentang kehidupan pribadinya, termasuk kebiasaan sehari-hari yang coba ia lakukan. Aktor 34 tahun itu mengaku memiliki kehidupan yang sangat normal. Ia juga melakukan kegiatan layaknya orang biasa termasuk mencuci piring aktivitas rumahan lainnya.

Song Joong Ki Blak-Blakan Ungkap Karir dan Kehidupan Pribadi

Soompi

"Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, saya hanya menjalani kehidupan yang sangat normal," jelas Song Joong Ki. "Saya sudah membaca, menonton film, mencuci piring, hal-hal seperti itu."

Dia juga membuka tentang menyeimbangkan karirnya sebagai seorang aktor dan kehidupan pribadinya yang sering menjadi sorotan publik. "Saya bekerja sangat keras untuk mencapai keseimbangan di antara keduanya. Saya ingin menjadi seorang aktor yang selalu mengekspresikan dirinya dengan cara yang jujur," imbuhnya.

Sementara itu, Song Joong Ki kini sudah aktif di dunia peran. Ia ikut membintangi drama "Arthdal Chronicles" dan film "Space Sweepers". Sayang produksi dan jadwal penayangan kedua karya yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1985 itu terpaksa harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel