Tuai Simpati, Eks Pacar Lucinta Luna Dikabarkan Positif Covid-19

Foto: Tuai Simpati, Eks Pacar Lucinta Luna Dikabarkan Positif Covid-19 Instagram



Usai lama tak ada kabar, mantan kekasih Lucinta Luna, Rivelino Wardhana yang merupakan bintang iklan pada belum lama ini malah disebut-sebut terpapar Covid-19.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan pada baru-baru ini datang dari mantan kekasih penyanyi dangdut Lucinta Luna, Rivelino Wardhana. Rivelino yang diketahui berprofesi sebagai bintang iklan ini pasalnya diduga positif Covid-19.


Baca juga ...

Kabar itu muncul usai belum lama ini santer beredar luas video singkat Rivelino tengah menjalani pemeriksaan dari salah seorang petugas medis yang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (ADP) lengkap. Sementara Rivelino bersikap kooperatif dan menjalankan serangkaian pemeriksaan tanpa bantahan.

Namun seusai menjalani tes, Rivelino terlihat memasang raut wajah cemas sekaligus sedih. Karena itu, santer mencuat dugaan jika Rivelino terpapar Covid-19 yang hingga kini sudah menelan banyak korban jiwa.

"Waduhhh kasian si babang yess. Semoga cepet sembuh yah," tulis akun Instagram @mimi.julid yang rupanya langsung ramai dikerumuni netter dengan sederet komentar.

Namun kebanyakan netter justru melayangkan protes. Rupanya mereka bersimpati dan menilai jika video tersebut tak seharusnya disebarluaskan lantaran untuk menjaga privasi Rivelino.

"Dih harusnya itu privassii anj," komentar akun @riz*********sa. "Dih ini privacy org, knp di blow up smpe ke akun gosip yah? Ini hal sensitive loh," timpal pemilik akun Instagram @lat*********da.

Meski begitu, ada pun netter yang justru menanggapi santai. Bahkan beberapa memanjatkan doa terbaiknya untuk Rivelino. "Gpp sih. Udah lazim si korona ini bukan aib lg. Santui aja mdh2an cpt smbh yaah mas," tulis akun @dhe*********16 dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Sementara sampai berita ini ditulis, belum juga diketahui apakah Rivelino benar-benar positif Covid-19 atau tidak. Pasalnya, pihak Rivelino belum juga memberikan kabar pasti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel