Unjuk Punggung Mulus, Jessica Mila Ceritakan Kelainan Skoliosis Banjir Dukungan Rekan Artis

Foto: Unjuk Punggung Mulus, Jessica Mila Ceritakan Kelainan Skoliosis Banjir Dukungan Rekan Artis Instagram



Jessica Mila unjuk punggung mulus kala kenakan busana backless, ceritakan soal kelainan Skoliosis yang diidapnya panen dukungan dari banyak rekan artis Tanah Air.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jessica Mila. Tak banyak yang tahu jika dirinya mengidap kelainan skoliosis yang menyebabkan tulang belakangnya bengkok. Hal ini diungkapkan oleh Jessica Mila melalui postingan IG terbarunya.


Baca juga ...

Artis cantik 27 tahun ini mengunggah dua potret sekaligus. Pertama foto kala ia mengenakan busana backless seraya unjuk punggung mulus, sedang slide kedua menunjukkan video saat Jessica Mila berolahraga hingga foto rontgen yang menampilkan lengkukan tulang belakangnya.

Bersamaan dengan itu Jessica Mila menceritakan rasa terkejutnya lantaran kesehatan punggungnya selama karantina mandiri baik-baik saja meski ia sendiri tak bisa berolahraga di tempat kebugaran. “Selama dikarantina, saya terkejut mengetahui seberapa baik punggung saya bertahan sejak saya tidak berada di gym selama 2 bulan ini,” ungkap Jessica Mila.

Menurutnya faktor terbesar tak lain karena otot-otot yang memang sudah ia latih selama ini. Bahkan rasa sakit punggung yang sering ia rasakan dulu kini sudah tak ada lagi.

Alasan utama untuk itu adalah karena punggung saya masih mempertahankan otot yang telah saya latih dari waktu ke waktu. Dulu saya sakit punggung dan tulang rusuk, tapi sekarang tidak lagi! Ini hanyalah manfaat lain dalam memilih menjalani gaya hidup sehat,” sambungnya.

Dalam unggahannya itu Jessica Mila juga menunjukkan penampakan tulang punggungnya. Ia pun menutup tulisannya dengan pesan spesial agar selalu berjuang di dalam hidup ini.

Unjuk Punggung Mulus, Jessica Mila Akui Idap Skoliosis Banjir Dukungan Rekan Artis

Instagram

Saya ingin berbagi pesan khusus hari ini, jika kamu tengah berjuang dengan sesuatu di luar kendalimu, saran saya adalah ini: fokus pada hal-hal positif, fokus pada apa yang dapat kamu lakukan, terus berusaha, dan jangan pernah menyerah,” tutup Jessica Mila.

Banyak rekan artis yang dengan cepat mampir di kolom komentar untuk memberi suntikan semangat dan dukungan kepada Jessica Mila. Begitu juga doa dari fans yang tak kalah banjir berdatangan.

Semangaaattt,” tulis Gading Marten disambung emotikon acungan jempol dari Bertrand Antolin. “ Love you,” tulis Enzy Storia. Sedang Ernest Prakasa meninggalkan emotikon berapi-api begitu juga Andrea Dian yang memberikan banyak emotikon hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel