Kartika Putri Ungkap Sang Suami Takut Jika Dirinya Kembali Main Sinetron dan Film, Kenapa?

Foto: Kartika Putri Ungkap Sang Suami Takut Jika Dirinya Kembali Main Sinetron dan Film, Kenapa? Instagram



Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri memang terlihat semakin mantap untuk berhijrah. Kartika juga terlihat jarang muncul di layar kaca televisi.

Kanal247.com - Aktris Kartika Putri kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika semakin selektif dalam memilih pekerjaan di dunia hiburan. Kartika juga terlihat semakin mantap dengan jalan hijrahnya.


Baca juga ...

Meski begitu, Kartika mengaku tidak terlalu merindukan rutinitasnya sebagai artis. Ia kini lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga dibandingkan menjalani rutinitasnya yang dulu.

"Kalau di luaran sih syuting gini (bintang tamu talk show) masih dibolehin dan jamnya dipasin," ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau untuk sinetron belum sih, lebih kangen suami dan anak. Lebih banyak pahalanya ternyata."

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa sang suami tidak pernah melarang dirinya untuk tetap menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Kartika menghindari pekerjaan yang memungkinkan dirinya untuk bersentuhan dengan lawan jenis.

"Habib izinin selama itu bermanfaat dan enggak banyak mudarat dan tidak banyak negatifnya, Habib mengizinkan,” ujar Kartika. “Cuma, Habib kalau film dan sinetron, takut bersentuhan tangan dan pandangan (dengan lawan jenis). Banyak mudaratnya."

Kartika lantas menceritakan jika beberapa waktu lalu sang suami mengizinkannya mengambil program yang mengedukasi. Pada momen Ramadan kemarin, keluarga Kartika sempat terlibat dalam sebuah program dakwah.

"Kemarin puasa, kan, program pertama sama Habib. Karena syutingnya di rumah. Jadi aku aman dan tidak tinggalin bayi," cerita Kartika. "Tim juga enggak banyak, prosedur bagus, dan tidak membahayakan. Syuting sebelum lockdown. Waktu itu enggak kepikiran apa-apa kan. Jadi ambil aja."

Kendati demikian, Kartika tak menutup kemungkinan untuk mengambil tawaran sinetron dengan syarat harus dipasangkan bersama sang suami. Hanya saja, Habib Usman sepertinya masih belum ingin beralih ke dunia hiburan. Habib rupanya masih asyik menjalani perannya sebagai seorang pengajar.

"Kalau main sama Habib ya mau aja, kan halal. Aku sih ada (planning),” ucap Kartika. "Ha-ha-ha, enakan dunia ngajar aja,” pungkas Habib.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel