Dituding Mirip Meteor Garden, Sinetron Baru Verrell Bramasta dan Ranty Maria Justru Dipuji

Foto: Dituding Mirip Meteor Garden, Sinetron Baru Verrell Bramasta dan Ranty Maria Justru Dipuji instagram



Sinetron terbaru Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang baru saja rilis Senin (15/6) disebut mirip dengan salah satu drama Taiwan populer, Meteor Garden oleh warganet.

Kanal247.com - Dunia industri hiburan memang tetap harus berjalan meski saat ini tengah pandemi virus corona. Sebagian selebriti pun terlihat tetap melakukan pekerjaan mereka seperti biasa.


Baca juga ...

Sinetron perdana Verrell Bramasta dan Ranty Maria bahkan dirilis di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Sinetron berujudul "Putri untuk Pangeran" itu diketahui telah dirilis sejak hari Senin, (15/6) di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yakni RCTI.

Verrell dan Ranty pun tak ragu untuk mempromosikan sinetron yang mereka bintangi melalui akun Instagram masing-masing. Ranty pun tampak terlihat membagikan trailer episode terbaru "Putri untuk Pangeran" hari ini, Rabu (17/6). Aktris cantik itu mengingatkan untuk menonton sinetron terbarunya.

"#PUPA hari ini TAYANG LEBIH LAMA! di RCTI," tulis Ranty pada keterangan video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @rantymaria.

sinetron verrell bramasta dan ranty maria disebut mirip dengan meteor garden

Sumber: Instagram

Unggahan Ranty sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memuji sinetron baru Verrell dan Ranty. Warganet pun menyoroti kemiripan "Putri untuk Pangeran" dengan drama Taiwan populer yakni "Meteor Garden". Meski begitu mereka tetap memberikan pujian atas sinteron baru keduanya.

"Film ny bagus banget aku suka film itu aku tidak sabar menunggu malam," puji salah satu warganet. "Halo putri jangan lupa nonton guys nanti malam makin seru nanti putri dihukum makai gelang apatuh kasian banget putri," kata lainnya. "Sukaa tauu," tambah lainnya. "Seru banget," lanjut lainnya.

"Film ny ikutin cerita alah2 meteor garden ny mkin klhtnn," ucap warganet lain. "Iya tp bgus cocok juga di peranin sama mereka," sambung lainnya. "Seru deh. Gk sbar pgn cpt2 nonton," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel