Kini Rajai YouTube Indonesia, Segini Pendapatan Terkecil yang Pernah Dikantongi Baim Wong

Foto: Kini Rajai YouTube Indonesia, Segini Pendapatan Terkecil yang Pernah Dikantongi Baim Wong Instagram



Melaney Ricardo sambangi ‘kerajaan YouTube’ milik Baim Wong sukses korek pendapatan terkecil sebagai content creator yang pernah masuk ke kantong suami Paula Verhoeven ini.

Kanal247.com - Baim Wong menjadi salah satu seleb Indonesia yang juga meraih kesuksesan besar di dunia YouTube. Beberapa waktu yang lalu saluran YouTube Baim Paula miliknya dengan Paula Verhoeven bahkan merajai YouTube Indonesia dan bertengger di peringkat pertama.

Tentu saja kabar menggembirakan ini juga membuat banyak penggemarnya bahagia dan bangga. Baim Wong sendiri pun semakin banyak disorot oleh publik atas kesuksesannya ini.

Belum lama ini salah satu rekan artis Baim mampir ke tempat kerja ayah Kiano Tiger Wong ini. Ia tak lain adalah Melaney Ricardo. Melaney pun dibuat terkesima dengan “kerajaan YouTube” Baim tempatnya bersama tim BAPAU membuat konten-konten untuk disuguhkan kepada masyarakat Indonesia.

“Lihat dong kerajaannya Bapau guys, nggak kaleng-kaleng. Kolamnya, lu lihat dong kantornya banyak banget pegawainya. Yaudah langsung masuk kita langsung ketemu sama Baim dan juga Paula,” sapa Melaney di awal vlog-nya.

Melaney pun mendapat sambutan hangat hingga diajak berkeliling di dalam kantor Baim. Mulai dari tempat kerja pegawai Baim hingga tempat suami Paula Verhoeven ini memajang seluruh hadiah acara give away yang digelarnya.

Baca juga ...

Pada kesempatan yang sama pun Melaney mencoba mengorek lebih dalam tentang pendapatan Baim Wong sebagai YouTuber saat ini. Ia pun menanyakan tentang pemasukan terkecil dan terbesar yang pernah dikantongi suami Paula.

“Im jujur Im jujur, penghasilan terendah di YouTube yang pertama kali banget lu dapetin berapa?” tanya Melaney. “Terendah itu, awal tuh 6 (juta) lah,” jawab Baim Wong.

Melaney pun lantas kembali menanyakan tentang penghasilan tertingi Baim Wong sebagai YouTuber. “Yang tertingi Im? Ini lagi ya, Baim nggak riya tapi gue yang nanya. Yang tertinggi pernah nge-hits sampai berapa?” kata Melaney.

Namun Baim Wong menolak dan memilih untuk tak membongkar masalah hal itu. Melaney yang ingin memberikan pacuan kesusksesan bagi orang lain pun terus mencoba menguliknya sampai akhirnya Baim menggambarkan jika penghasilannya bisa untuk membeli rumah dan mobil.

Obrolan Melaney dengan Baim Wong ini pun ramai dipuji oleh netizen yang menonton vlog di atas. Terlebih keputusan Baim Wong yang tak mau menyebutkan angka penghasilan tertingginya ini membuat banyak netizen mengacungi jempol suami Paula Verhoeven.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel