Bang Yedam TREASURE Debut Billboard, Fans Malah Dibuat Ngakak Karena Hal Ini

Foto: Bang Yedam TREASURE Debut Billboard, Fans Malah Dibuat Ngakak Karena Hal Ini



Lagu ini disusun oleh sejumlah musisi serta Kang Seung Yoon dan Lee Chan Hyuk AKMU. Liriknya mengungkapkan kekosongan dan kesepian yang dirasakan sebagai seorang pria muda yang kesulitan menerima perpisahan.

Kanal247.com - Bang Yedam baru saja debut solo pada 5 Juli lalu dengan lagu bertajuk “WAYO”. Ini merupakan lagu pra-rilis album pertama TREASURE yang akan debut pada bulan Juli mendatang. Menariknya, meski TREASURE belum debut, lagu “WAYO” oleh Bang Yedam ini berhasil menduduki tangga lagu Billboard di posisi ke-10 World Digital Song Sales.


Baca juga ...

Ini menjadikan idol besutan YG Entertainment tersebut adalah anggota grup idol Kpop pertama yang debut di Billboard sebelum resmi debut secara grup. Prestasi ini tentunya membanggakan bagi para penggemar TREASURE. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada Bang Yedam, terutama di Twitter hingga menjadi trending topik di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Namun, ada hal yang membuat para penggemar tergelitik di tengah perayaan debut Billboard tersebut. Pasalnya, akun resmi chart Billboard, yakni @billboardchart sempat melakukan kesalahan saat mengumumkan Bang Yedam debut Billboard. Bukannya menandai @ygtreasuremaker, Billboard justru menyebutkan akun fanbase Bang Yedam, yakni @yedammadey. Hal tersebut sontak menimbulkan gelak tawa bagi para penggemar, termasuk pemilik akun @yedammadey sendiri.

Yedam

Twitter

Saya hanya akun penggemar, @ygtreasuremaker adalah akun resminya. Ubahlah!” tulis @yedammadey. “HAHAHAHAHAHAHAHAHA AKU TIDAK BISA BERHENTI TERTAWA WTF,” tulis @yooo***. “Anda memulai debut di billboard sebelum treasure dan yedam (emotikon),” kata @tdy***. Penggemar lain akhirnya merespon kesalahan tersebut dengan gurauan, dimana mereka berpura-pura bahwa itu adalah akun Bang Yedam sungguhan. “Berhenti bersembunyi, kami tahu kamu Yedam. Billboard sudah memperlihatkan Anda,” ujar @teu***.

Namun, sekarang postingan yang salah dari akun Billboard tersebut sudah dihapus. Billboard kemudian menggantinya dengan menandai @ygtreasuremaker. Melihat hal tersebut, penggemar pun turut senang. Pemilik akun tersebut pun berterima kasih karena Billboard sudah membenarkan kesalahannya. “Akhirnya! Notifikasi saya bisa istirahat sekarang. Terima kasih. Tolong gunakan akun ini selalu dan jangan menandai akun fans (emotikon),” tulis pemilik akun fanbase tersebut.

Yedam

Twitter

Sementara itu, lagu "WAYO" sendiri disusun oleh Future Bounce, Kang Seung Yoon WINNER, dan Andrew Choi. Sementara itu, liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician), dan Future Bounce. Lagu ini mengungkapkan kekosongan dan kesepian yang dirasakan sebagai seorang pria muda yang kesulitan menerima perpisahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel