Penampakan Kulkas dan Toilet Rumah Rachel Vennya Terkuak Bikin Geleng-Geleng

Foto: Penampakan Kulkas dan Toilet Rumah Rachel Vennya Terkuak Bikin Geleng-Geleng Instagram



Dikenal sebagai salah satu selebgram kenamaan dan pengusaha muda yang tajir melintir, begini penampakan kulkas dan toilet di kediaman Rachel Vennya yang akhirnya terkuak.

Kanal247.com - Kehidupan selebgram sekaligus pengusaha muda kaya raya Rachel Vennya memang selalu menuai sorotan. Baik itu yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya, profesi yang ia tekuni hingga laman media sosial pribadinya.


Baca juga ...

Terbaru, sebuah video TikTok terkait Rachel ramai menjadi perbincangan. Rupanya dalam video, seorang pria menunjukkan penampakan kulkas canggih serta isinya yang berada di kediaman Rachel.

"Banyak banget sayur-sayuran, buah-buahan, Rejuve, buah-buahan lagi, susu, kornet, kunyit asam, jus, keju-kejuan, mentega. Semua berbagai macam ada," ujar si pria. "Ini frozen food-nya. Enggak abis-abis cuy."

Tak cuma itu saja, pemilik akun TikTok @galihsoedirdjo rupanya juga membeberkan penampakan toilet di kediaman Rachel. Tampak dalam video, salah satu toilet Rachel dilengkapi dengan fitur yang luar biasa canggih.

"Kita masuk kebuka sendiri (closet duduk). Mau cuci tangan airnya muncul sendiri. Bisa milih suhu water-nya sama kekuatan airnya," pungkasnya membeberkan.

Penampakan kulkas dan toilet Rachel tersebut rupanya berhasil membuat banyak netter histeris. Mereka pun mengaku tak habis pikir dengan kemewahan yang terdapat di kulkas dan toilet Rachel.

"Bagus banget kulkasnyaaa," komentar akun @jebin*********. "Apalah daya isi kulkas gw cuma botol marjan bekas lebaran kemaren yg diisi ulang sm aer putih," sambung akun @nal*********ey. "Anjay toiletnya lebih canggih dari HP gua... HP gua gabisa buka sendiri," seloroh pemilik akun Instagram @fa*********rs.

Namun beberapa netter lain justru menyindir tajam Rachel Vennya. Hal tersebut lantaran penampakan kulkas ibu dua anak itu yang tak tersusun dengan rapi.

"Isi kulkasnya rapihan w yg jelata," tulis akun @ay********dr. "Dgn banyak isi dan ga tertata, potensi keburu busuk, exp dan ga kemakan besar banget," sambung akun @kiky*********. "Intinya sbenernya mau pamerin... tp blunder sendiri krn berantakan," timpal akun @dhe*********hi

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel