Kevin Aprilio dan Widy Vierratale Dukung Aurel-Azriel Hermansyah Lewat Cover 'Tanpa Bintang'

Foto: Kevin Aprilio dan Widy Vierratale Dukung Aurel-Azriel Hermansyah Lewat Cover 'Tanpa Bintang' Instagram



Permasalahan keluarga Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Melihat kondisi tersebut, Kevin Aprilio bersama Widy Vierratale memberikan dukungan dengan meng-cover lagu 'Tanpa Bintang'.

Kanal247.com - Permasalahan keluarga Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Semua permasalahan ini berawal dari hubungan kurang baik antara keduanya dengan sang ibu, Krisdayanti dan ayah sambung mereka, Raul Lemos.

Krisdayanti alias KD dan Raul pun sempat memberikan klarifikasi mengenai permasalahan mereka dengan Aurel serta Azriel. Klarifikasi tersebut mereka sampaikan dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Musisi Kevin Aprilio rupanya turut menyemangati Aurel dan Azriel. Bersama dengan Widy Vierratale, Kevin meng-cover lagu "Tanpa Bintang" yang dinyanyikan Anang Hermansyah dan Aurel.

"Lagu @ananghijau feat @aurelie.hermansyah ‘Tanpa Bintang’ ini kami persembahkan untuk @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah utk menguatkan hati," tulis Kevin yang diunggah di laman akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/6).

Baca juga ...

Putra dari Addie MS dan Memes ini lantas berharap lagu "Tanpa Bintang" yang ia dan Widy cover bisa memberikan semangat bagi Aurel serta Azriel dalam menjalani hidup. "Semangat selalu yaaa Bismillah bisa sedikit memberi percikan semangat dalam menjalani hidup," pungkas Kevin.

Usai melihat unggahan tersebut, Anang, Aurel, hingga Azriel tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka di kolom komentar. "Makasihhh kaaakk kevin & ka widyyy," kata Aurel. "Thanx ya ..... Kalian luar biasa terus berkarya ya ... Kuatkan persahabatan ... Keren cover lagunya," ujar Anang. "Terimakasih kak," tambah Azriel.

Netizen pun mengaku terkagum-kagum dengan Kevin dan Widy usai memberikan dukungan untuk keluarga Aurel. "Terharuuu...banyak dukungan dr tmn2nya,sahabat2,emak2 onlinenya aurel dan azriel...semoga ttp kuat ttp jadi anak yg sholeh dan sholehah,ttp ceria sprti biasanya," ucap salah satu netter. "Maksih mas Kevin ....sudah suport kakak Loly n Kaka Ziel ...dari emak OL mereka" timpal netter lain.

"Terima kasih ka kevin dan widi suportnya..semoga aurel dan jiel selau kuat dan sabar.tetap semangat menatap masa depan yang bahagia," komentar netter lain. "Asli walau dalam kehidupan nyata belum perna ketemu sama Aurel dan Azriel tapi bisa mewek saya dengan lagu ini versi viera," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel