Sempat Sentil Indira Kalistha, dr Tirta Disebut Jilat Ludah Sendiri Usai Langgar Physical Distancing

Foto: Sempat Sentil Indira Kalistha, dr Tirta Disebut Jilat Ludah Sendiri Usai Langgar Physical Distancing Instagram



Dr Tirta belum lama ini menjadi trending usai fotonya yang tengah berada di sebuah bar menjadi viral. Meski telah memberikan klarifikasi, dr Tirta tetap mendapatkan cibiran hingga disebut jilat ludah sendiri.

Kanal247.com - Media sosial baru-baru ini dihebohkan foto dr Tirta yang menjadi trending di Twitter. Lelaki bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini ramai mendapatkan cibiran dari netizen lantaran dianggap tidak menerapkan physical distancing.

Semua ini bermula saat dr Tirta kepergok tengah berada di Holy Wings Spotlight, yakni sebuah bar terkenal di Jakarta. Foto dr Tirta mengunjungi tempat tersebut pun diunggah oleh akun Instagram resmi milik Holywings.

Dalam unggahan akun Holywings, tampak dr Tirta sedang merangkul kedua orang temannya. "ai Holy People! @dr.tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?" tulis Holywings di laman akun Instagram resminya.

Selang beberapa waktu, dr Tirta lantas buka suara terkait fotonya yang viral tersebut. Lewat unggahan di Instagram, dr Tirta menerangkan bahwa ia dan Holywings sedang berkolaborasi dalam pembuatan masker dan pemberian edukasi Covid-19 kepada para pengunjung bar tersebut.

Baca juga ...

"Ketika collabs masker dan edukasi ke pengunjung menjadi heboh, tanggung jawab lu @holywingsindonesia , kirimin ke gue 100 sayap ayam goreng," tulis dr Tirta pada Minggu (14/6). "Susah susah buat 5000 masker, trus ingetin pegunjung d gunawarman bareng security, ketemu temen lama, foto dokumentasi bukti edukasi, diupload tim hw, auto viral. Trending d twitter lhoh, ga ngira sampe sekuat itu. Baru tau tadi siang dikasi tau umat twitter."

Alih-alih akan mereda, klarifikasi dr Tirta justru menuai banyak cibiran dari netizen. Bahkan, banyak dari mereka kembali mengingatkan kasus dr Tirta yang sempat menyentil YouTuber Indira Khalista soal virus corona sehingga membuatnya terlihat menjilat ludahnya sendiri.

"Fans Indira terdiam melihat ini," kata salah satu netter. "Jahhh jilat ludah sendiri demi cuan, memang kebodohan ga terbatas ya," ujar netter lain. "Tidak sengaja nyiram, tidak sengaja naikin foto. hmm banyak ketidaksengajaan yg viral ya bulan ini," ucap netter lain.

"Indira kalista dan utap tertawa melihat ini WKWK," komentar netter lain. "Semangat dok, saya mendukungmu untuk menjilat ludah sendiri," tambah netter lain. "Semua akan cari panggung pada waktunya," sahut netter lain. "Viral sekali 'tidak sengaja' ini, semua seakan berlomba menggunakan jasanya. Sakti," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel