Ammar Zoni-Irish Bella Rilis Lagu 'Berserah', Suara Keduanya Malah Dicibir Sumbang

Foto: Ammar Zoni-Irish Bella Rilis Lagu 'Berserah', Suara Keduanya Malah Dicibir Sumbang Instagram



Bukannya mendapat sambutan hangat dan pujian, lagu baru Ammar Zoni dan Irish Bella yang berjudul 'Berserah' justru memperoleh tanggapan sinis dan sindiran dari para netizen.

Kanal247.com - Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya tetap saja produktif selama masa pandemi Covid-19 ini. Terbukti keduanya baru saja merilis sebuah lagu bertajuk "Berserah".


Baca juga ...

Lagu milik GAC yang dinyanyikan ulang Ammar dan Ibel ini rupanya diunggah di kanal YouTube keduanya. Tampak dalam video, keduanya menyanyikan lagu "Berserah" dengan penuh penghayatan.

Tak cuma itu saja, Ammar dan Ibel ternyata juga membuat mini seri di YouTube. Keduanya pun menggandeng Aditya Zoni dan Zoe Abbas sebagai pemeran dari mini seri bertajuk "Phantasma".

"Uunchhh.. Single terbarunya babang ganteng dan bumil ngena banget di hati eyke. Tetep kreatif cyiin walaupun di masa pandemi yess, kayak pasangan panutan mimin ini," tulis akun Instagram @lambe_turah pada bagian caption.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai menanggapi lagu "Berserah" yang dinyanyikan oleh Ammar dan Ibel. Namun siapa sangka jika kebanyakan netter malah mengomentari miring terkait suara keduanya.

Rupanya netter menilai jika baik suara Ammar juga Ibel sama-sama sumbang. Tak ayal, sederet sindiran tajam pun secara gamblang ramai netter lontarkan.

"Waw suaranya! fales," komentar akun @bo********va. "Tolong jangan dipaksakan, ga baik," sambung pemilik akun Instagram @jul*********a8.

"Ini siapa sih?? Suaranya lumayan juga!!! Lumayan buat nakutin kecoa di rumah gue," timpal akun @cifa*********. "Yg bilang suaranya bagus pasti fansnya," imbuh akun @la*********2a.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya menurut mereka, suara Ammar dan Irish Bella bukannya fals, melainkan bagus juga merdu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel