Yuni Shara Kepergok Edit Caption Dinilai Bela KD Usai Bahas Ibu Sambung, Sindir Ashanty?

Foto: Yuni Shara Kepergok Edit Caption Dinilai Bela KD Usai Bahas Ibu Sambung, Sindir Ashanty? Instagram



Yuni Shara belum lama ini terlihat membahas soal perceraiannya dengan sang suami, Henry Siahaan. Namun ternyata, caption yang ditulis Yuni tersebut sudah diedit hingga disebut menyindir Ashanty.

Kanal247.com - Penyanyi Yuni Shara belum lama ini terlihat mengunggah video kebersamaannya bersama sang suami, Henry Siahaan dan anak-anaknya. Meski sudah bercerai, hubungannya dengan sang mantan suami memang masih baik-baik saja.

Wanita berusia 48 tahun ini lantas membagikan soal perceraiannya dengan sang suami melalui akun Instagram pribadi. Dalam caption unggahan tersebut, Yuni menceritakan bahwa anak-anaknya tidak mengetahui alasan mengapa ia dan Henry memutuskan untuk bercerai.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe."

Namun ternyata, caption yang ditulis Yuni tersebut sudah mengalami pengeditan. Akun gosip @lambe_turah kemudian membagikan bukti bahwa Yuni telah mengedit caption-nya sehingga membuat netizen meradang.

Baca juga ...

Yuni Shara Kepergok Edit Caption Dinilai Bela KD Usai Bahas Ibu Sambung, Sindir Ashanty?

Instagram

Dalam tulisannya, Yuni menyinggung soal pernah menjadi ibu sambung untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Henry. Meski begitu, kakak kandung Krisdayanti ini mengaku tak pernah menempatkan diri sebagai seorang ibu pada anak-anak sambungnya.

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka," ucap Yuni. "Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kamu. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe."

Postingan Yuni yang belum diedit tersebut langsung mendapatkan cibiran dari netizen. Mereka mengaku hilang respek pada Yuni karena dinilai menyindir Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Kok jd kompor sih? Ilang respek deh," kata salah satu netter. "Beda cerita marimaaar elah bikin kesel nih si tante," ujar netter lain. "Bukanya jadi penengah,malah kaya memojokan salah satu,berpihak ke salah stu," ucap netter lain. "Trus dia nyindir Ashanty gitu? hadeuhhh," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel