Putri Kim Tae Hee di 'Hi Bye Mama' Ungkap Jati Diri Lewat Final 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Putri Kim Tae Hee di 'Hi Bye Mama' Ungkap Jati Diri Lewat Final 'The King: Eternal  Monarch' Soompi



Sempat menjadi perbincangan hangat karena memerankan karakter seorang perempuan, akhirnya putri cantik Kim Tae Hee di 'Hi Bye Mama' muncul dengan gender aslinya lewat episode pamungkas 'The King: Eternal Monarch'

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Drama tentu masih ingat dengan drama "Hi Bye Mama". Selain karena ceritanya yang menarik, drama ini juga merupakan proyek akting pertama Kim Tae Hee usai hiatus selama lima tahun. Dalam drama tersebut, istri Rain itu berperan sebagai seorang ibu yang bernama Cha Yu Ri.


Baca juga ...

Karakter yang tak kalah mencuri perhatian dari drama tersebut adalah sosok putri manis Cha Yu Ri yang begitu menggemaskan. Bahkan peran bocah cilik itu sempat diperbincangkan karena rupanya diperankan oleh seorang aktor cilik bernama Seo Woo Jin. Hal tersebut menimbulkan kontroversi karena beberapa orang tidak setuju mengenai hal tersebut.

Banyak penonton yang penasaran mengapa seorang anak laki-laki dipilih untuk memainkan peran tersebut. Kru produksi kemudian menjelaskan bahwa itu karena Seo Woo Jin terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan memiliki keterampilan akting yang stabil. Setelah nama Seo Woo Jin ramai dibahas begitu juga dengan penampilannya yang seolah tak bermasalah kala memerankan sebagai karakter perempuan.

Akhirnya, penonton bisa melihat peran Seo Woo Jin dengan gender aslinya yakni sebagai seorang laki-laki. Aksi tak kalah menggemaskan dari sang aktor ini muncul di episode terakhir dari "The King: Eternal Monarch". Ia memerankan karakter anak laki-laki dari PM Kerajaan Korea yang baru. Secara mengejutkan ia tiba-tiba muncul kala ibunya dilantik oleh Lee Gon Lee MIn Ho.

Bahkan Lee Min Ho sempat memberikan wejangan manis kepada Seo Woo Jin dalam cerita tersebut. Hal ini terungkap lewat salah satu postingan di Instagram fanbase Lee Min Ho. Dimana fakta ini langsung membuat netter terkejut dan begitu gemas dengan Seo Woo Jin karena disebut beruntung bisa beradu akting dengan para artis besar di usianya yang masih kecil.

"Pantes kayak pernah lihat little boy anak PM baru ini, di perankan oleh #seowoojin ingat gak yang jadi putinya cha yu ri #kimtaehee sebagai seo woo," jelas akun tersebut. "Iya seowoo di hi bye mama, aku terkejut melihatnya kembali sebagai bocah laki-laki," sahut netter. "Sedih kalau ingat pesan cha yu ri untuk seo woo ya.. sedihh," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel