Tiara Andini Semangati Azriel Hermansyah di Tengah Kabar Keributan dengan Krisdayanti

Foto: Tiara Andini Semangati Azriel Hermansyah di Tengah Kabar Keributan dengan Krisdayanti Instagram



Sempat dekat bahkan dijodohkan banyak penggemar, Tiara Andini tahu kabar simpang siur tentang keributan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti. Ternyata sudah beri suntikan semangat ke adik Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Kabar keributan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah memang tengah menjaid topik pembicaraan panas di media sosial. Aksi saling balas postingan bernada sindiran dari KD juga Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah begitu menyedot perhatian publik hingga saat ini.


Baca juga ...

Rupanya kabar itu juga sampai di telinga penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”, Tiara Anugrah atau yang kini akrab disapa Tiara Andini. Tiara yang sempat memiliki kedekatan dengan Azriel rupanya sudah memberikan suntikan semangat kepada adik Aurel Hermansyah ini di tengah kabar keributannya dengan Krisdayanti.

Tak hanya menyemangati, Tiara juga mendoakan agar masalah antara ibu dan anak tersebut segera menemui titik terang. “Aku semangati dia (Azriel Hermansyah). Semoga masalahnya cepat selesai dan ketemu jalan tengah yang terbaik,” ucap Tiara Idol di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Dilansir dari Wartakotalive, Sabtu (13/6/).

Sebelumnya Tiara memang ramai dikabarkan dekat bahkan dijodohkan dengan Azriel Hermansyah. Hal ini barawal kala Azriel menonton dan memberi dukungan secara langsung untuk Tiara. Foto keduanya yang diunggah di Instagram juga langsung membuat fans heboh bukan main.

Tak hanya itu, Tiara bahkan juga pernah kolabrasi vlog dengan keluarga besar Azriel. Kala itu ia menikmati jamuan makan malam bersama keluarga Anang Hermansyah termasuk dengan Ashanty.

Namun sayangnya kabar itu berhenti sampai di sana. Meski begitu, Tiara cukup mengenal sosok Azriel. Menurutnya, Azriel merupakan pemuda yang baik di mata Tiara. Ia bahkan tak segan memberikan pujian untuk adik Aurel Hermansyah ini. “Aku baru ketemu sekali sama Kak Azriel. Dia sahabat yang baik dan layak menjadi kakak,” kata Tiara lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel