Big Bang Batal Comeback Usai Coachella Dibatalkan, Netter Malah Ngaku Senang

Foto: Big Bang Batal Comeback Usai Coachella Dibatalkan, Netter Malah Ngaku Senang i



Seharusnya Big Bang comeback lewat acara musik Coachella yang digelar pada April lalu namun diundur hingga Oktober mendatang karena pandemi virus corona, sayangnya baru-baru ini pihak penyelenggara memutuskan untuk membatalkan acara terse

Kanal247.com - Festival musik Coachella yang ditunggu-tunggu oleh para VIP sebutan untuk penggemar Big Bang dibatalkan oleh pihak penyelenggara karena pandemi virus corona yang masih juga belum berakhir. Sebelumnya acara yang bakal menjadi panggung comeback Big Bang itu diundur dari bulan April menjadi Oktober sebelum akhirnya dibatalkan secara resmi.

Penggemar pun mengaku kecewa karena banyak dari mereka yang sudah tak sabar menantikan aksi panggung Big Bang bersama lagi. Pasalnya acara Coachella disebut-sebut akan menjadi kesempatan bagi G-Dragon dkk untuk menyapa fans lagi setelah sekian lama hiatus karena menjalani wajib militer.

Baca juga ...

Namun dengan batalkan acara Coachella, comeback Big Bang pun tertunda lagi dan belum ada pernyataan dari YG Entertainment kapan sekiranya akan memberikan proyek album baru untuk pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini. Sedangkan sebelumnya Big Bang dirumorkan juga akan menampilkan MV single barunya di ajang Coachella.

Sementara itu, netizen justru mengaku senang dengan dibatalkannya festival musik Coachella. Pasalnya sederet skandal yang menjerat para member Big Bang belakangan ini memang menjadi sorotan dan membuat publik muak. Meski Seungri juga sudah hengkang tak menghentikan kebencian mereka pada Big Bang.

"Aku senang Coachella telah dibatalkan. Aku tidak ingin melihat apa pun selain Taeyang," komentar netter. "Wow, menakutkan ketika mereka berpikir untuk kembali setelah semua skandal mereka," ujar yang lain. "Big Bang memiliki beberapa skandal terburuk yang pernah ada, beberapa bahkan kriminal dan ilegal. Tapi mereka selalu berhasil kembali ke atas. Jadi setelah hiatus aku yakin mereka akan kembali di atas, lagi. Tapi aky pikir mereka memang kehilangan banyak dukungan, khususnya di Korea. Aku sendiri sudah berhenti mendukung mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel