Miris, Nikita Mirzani Sindir YouTuber Ini Buat Giveaway Pakai Duit Orang Lain

Foto:  Miris, Nikita Mirzani Sindir YouTuber Ini Buat Giveaway Pakai Duit Orang Lain Instagram



Bukan Raffi Ahmad atau Baim Wong, tapi Nikita Mirzani justru menyebutkan nama lain dari si "Sultan" yang diketahui membuat giveaway namun menggunakan uang milik orang lain.

Kanal247.com - Program giveaway atau bagi-bagi hadiah kerap dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat sekaligus penggemar. Tak terkecuali para artis yang kini banyak menjadi YouTuber, mereka juga kerap membuat giveaway bagi para penonton yang subscribe atau mengikuti channel YouTube mereka.

Banyaknya YouTuber yang mengadakan giveaway itu rupanya menarik perhatian dari seorang Nikita Mirzani. Lucunya, Nikita justru mengaku tahu ada YouTuber yang mengadakan giveaway tapi tidak dengan uangnya sendiri, melainkan uang orang lain.

Nikita sendiri menegaskan jika giveaway dari dirinya selalu berasal dari uangnya sendiri, bukan uang orang lain yang dibagikan. Artis cantik ini mengaku akan memberikan lima buah motor untuk pengikut setianya yang beruntung.

"Jadi gue akan ngadain giveaway juga, gue akan bagi-bagi motor, lima motor beli," kata Nikita saat tampil di acara "Okay Bos" Trans7, Jumat, 12 Juni. "Gue nggak pakai sponsor, gue nggak pakai uang orang kaya YouTuber-YouTuber tuh yang motornya boleh pengasih, bukan duit dia sendiri," ungkap Nikita lagi.

Baca juga ...

Tidak ingin salah paham karena banyak yang mengasumsikan YouTuber yang mengadakan giveaway dengan uang orang itu adalah Raffi Ahmad dan Baim Wong, Nikita pun segera menyebutkan nama si YouTuber itu. Orang tersebut adalah Sultan Pesanggrahan.

"Dari sponsor atau duit 1 M dari sponsor gue beli sendiri. Nih baru anak sultan, nggak pakai sponsor-sponsor duit orang," ungkap Nikita. "Sultan Pesanggrahan mau sumbangan juga pakai duit sendiri, jangan nunggu sumbangan-sumbangan yang lain. Gue nyumbang pakai duit sendiri, duit tabungan sendiri tanpa minta sumbangan dari artis-artis yang lain," lanjutnya.

Mendengar ungkapan Nikita itu, Raffi Ahmad di acara tersebut langsung berusaha mengklarifikasi. "Kalau gue selama bulan puasa give away semua dari duit gue sendiri, kecuali umrah. Umrah iya ada, habis Lebaran duit kita sendiri ya sayang (Nagita Slavina)," kata Raffi Ahmad. Nikita pun langsung tertawa dan berkata, "Langsung diklarifikasi."

Vicky Prasetyo lantas menyinggung nama Atta Halilintar juga yang dikenal sebagai YouTuber sukses. Namun Nikita membantah karena dia tahu jika Atta membuat giveaway dengan uangnya sendiri. "Sudah jelas-jelas kodenya motor. Atta Halilintar dia uang sendiri, uang sendiri aku tahu," kata Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel